100 Juta Euro, Anggaran Ole Di Musim Panas
0

100 Juta Euro, Anggaran Ole Di Musim Panas

Jun 24 admin  

Manchester United di kabarkan telah memberikan anggaran kepada pelatih mereka yakni Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain di musim panas ini. Ya, kabarnya Manchester United memberikan dana sebesar 100 juta euro saja kepada pelatih asal Norwegia tersebut untuk mendatangkan pemain baru di musim panas. Dengan hal ini, Ole sendiri harsu menjual beberapa pemain untuk menambah uang masuk untuk di gunakan sebagai pembelian pemain.

Manchester United kembali aktif melakukan pergerakan yang menarik perhatian publik baru-baru ini. Setan merah di kabarkan telah memberikan dana sektar 100 juta euro saja kepada sang pelatih Ole Gunnar untuk mendatangkan pemain yang masuk di dalam rencananya. Hal tersebut telah di pertimbangkan jauh-jauh hari oleh pihak manajemen Manchester United untuk menstabilkan pendapatan klub dan pengeluaran yang akan mereka lihat di musim panas ini. Semuanya hanya bertujuan untuk menjadikan Manchester United lebih baik lag di musim depan dalam bersaing untuk memperebutkan gelar.

Sepertinya publik pengamat sepak bola telah mengetahui performa the red devils di musim kemarin. Manchester United yang di gadang-gadang tampil impresif di awal musim saat di besut Jose Mourinho, malah justru harus tertatih-tatih dalam meraih kemenangan yang mereka harapkan. Akhirnya di bulan Desember akhir tahun kemarin, Manchester United telah memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai kepala pelatih baru mereka di sisa musim dan musim depan. Manchester United nampak lebih baik dan menunjukkan performa yang ganas sebelum Ole diresmikan sebagai pelatih, namun sayang semuanya nampak berubah saat Ole di permanenkan sebagai pelatih tetap United.

Setelah kompetisi musim 2018 -2019 selesai, Manchester United hanya bisa menempati peringkat ke enam di bawah Meriam London Arsenal. Banyak pertanyaan yang menghampiri setan merah sehingga membuanya tertekan. Terlepas akan hal tersebut, Manchester United telah melakukan pembenahan yang terlihat jelas oleh mata publik setelah mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan memberikan perpanjangan kontrak kepada Juan Mata. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa pihak manajemen tim telah memberikan anggaran senilai 100 juta euro kepada Ole Gunnar untuk berbelanja di musim panas ini.

Dengan dana yang di berikan oleh pihak tim tersebut, tak sedikit yang menilai bahwa Ole harus memilih beberapa pemain untuk dijual sebagai penambah dana demi mendatangkan pemain baru. Sejauh ini Manchester United sendiri di kabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain top dan berlabel bintang seperti Paulo Dybala, Kalidou Kolibay dan masih banyak yang lainnya. namun #semua keputusan masih di pihak Ole dan dirinya tahu apa yang sebenarnya di butuhkan Manchester United di musim depan. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari isu ini seperti apa.