AC Milan Diminta Datangkan Bek Santos
0

AC Milan Diminta Datangkan Bek Santos

May 20 admin  

Tim raksasa Serie A, yakni AC Milan dikabarkan mendapatkan sebuah tawaran untuk membeli bek tengah milik Santos FC, yakni Gustavo Henrique pada bursa transfer musim panas. Dalam beberapa musim terakhir ini, AC Milan terus membenahi skuat mereka. Harapannya agar mereka dapat menembus ke Liga Champions lagi musim depan. Banyak uang yang sudah mereka keluarkan demi membeli pemain yang berkualitas. Namun, sayangnya AC Milan masih saja harus mengalami kesulitan untuk bisa tampil cermelang secara konsisten dan hal tersebut membuat posisi mereka terancam dengan mengakhiri musim ini tanpa mendapatkan satu tiket melaju ke Liga Champions musim depan nanti.

AC Milan akhirnya kembali lagi merencanakan untuk merombak skuat timnya pada musim panas nanti. Sejumlah pemain mereka yang sedikit memberikan kontribusi terhadap tim pun akan ditendang dari San Siro. Salah satu posisi yang akan mereka perbaiki adalah sektor lini belakang. Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan akan segera melepaskan Ignazio Abate dan Cristian Zapata yang dinilai tidak terlalu banyak memberikan kontribusi kepada tim. Sementara itu, Mateo Musacchio kabarnya juga bisa saja ditendang dari AC Milan. Saat ini penampilannya masih akan terus dipantau oleh pihak manajemen klub.

Media Italia menyebutkan bahwa ada satu pemain yang dapat mengisi posisi yang akan ditinggalkan Cristian Zapata, pemain tersebut adalah bek dari Santos FC, yakni Gustavo Henrique. Kabarnya agen pemain asal Brasil tersebut sudah menawari kliennya kepada pihak manajemen AC Milan. Rumor ini beredar setelah sang agen pemain tersebut, yakni Fernando Cesar, tertangkap kamera ketika hendak bertemu dengan sporting director Rossoneri, yakni Leonardo dan Paolo Maldini. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Fernando Cesar. Ia mengaku bahwa mereka hanya sekedar melakukan silahturahmi dengan kedua petinggi AC Milan saja.

READ  Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Iklan Barca

Saya sudah berada di Eropa selama lebih dari 30 hari dan saya sudah berbicara dengan lebih dari 20 tim dengan berbagai topik, seperti dilansir dari Football Italia. Foto itu hanya menunjukkan sebuah hubungan baik yang saya miliki di Eropa dengan para petinggi utamanya dari klub besar lainnya, serunya. Mengenai pemburuan kontrak Gustavo Henrique, saya tidak ingin banyak memberikan komentar, pungkas Fernando Cesar.

Bek berusia 26 tahun itu sendiri pernah memperkuat Timnas Brasil di level junior, namun, ia masih belum pernah bermain di Timnas Selecao Senior. Kontraknya akan berakhir pada bulan Desember 2020 yang akan datang. Kini ia dikabarkan dapat dibeli dengan harga sekitar 3 juta Euro saja. Gustavo Henrique saat ini menjalani debutnya bersama Santos FC sejak tahun 2011 silam. Sejauh ini, Gustavo Henrique sudah tampil pada 200 laga bagi klub Brasil itu.