Akan Lawan Vietnam Di Semi Final, Timnas U-22 Latihan Penalti
0

Akan Lawan Vietnam Di Semi Final, Timnas U-22 Latihan Penalti

Feb 24 admin  

Indonesia – Akan Lawan Vietnam Di Semi Final, Timnas U-22 Latihan Penalti – Tim Nasional Indonesia U-22 sedang mempersiapkan firi menghadapi pertandingan sengit melawan Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri melakukan pelatihan penalti.

Indonesia sempat tertahan dengan skor imbang dalam 2 laga perdana Grup B Piala AFF U-22 2019. Andy Setyo dan kawan kawan mendapatkan hasil imbang saat melawan Myanmar dengan skor 1-1 dan skor 2-2 saat melawan Malaysia.

Tim Garuda berhasil mengamankan tiket semifinal setelah berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Jumat 22 Februari 2019. Dua gol tersebut di cetak oleh Marinus Manewar.

Indonesia saat ini harus focus untuk bisa mengalahkan Vietnam yang di mana adalah juara Grup A pada babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga tersebut akan berlangsung pada minggu 24 Februari 2019.

Indra memprediksi laga melawan Vietnam tidak akan mudah sama sekali untuk timnya. Dia harus menyikapkan kemungkinan terburuk termasuk adu penalti.

“Benar, hari ini kami menjalani latihan menjelang laga melawan Vietnam besok. Kami tidak berlatih terlalu tinggi pada saat ini. Yang terpenting kami memastikan kesiapan mereka hari ini” ungkap Indra.

“Kami saat ini menyiapkan segala kemungkinan. Termasuk babak adu penalty, karena besok kami bermain dengan system tersebut jika kami mendapatkan hasil imbang. Makanya kami melakukan latihan tersebut pada sesi latihan hari ini” ungkapnya.

Tapi dalam pertandingan semifinal ini, Timnas Indonesia tidak akan di perkuat oleh sang kapten Andy Setyo karena harus mengalami cedera. Pemain Tira Persikabo ini bahkan sepertinya akan absen hingga babak final.

“Hari ini semuanya ikut latihan kecuali Andy yang saat ini mengalami cedera. Sepertinya dia sendiri akan absen hingga babak final” kata mantan pelatih Bali United tersebut.

READ  Setelah 10 Musim, Arjen Robben Pastikan Akan Pindah Dari Bayern Munchen