Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Iklan Barca
0

Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Iklan Barca

Mar 01 admin  

Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Iklan Barca Pada pertandingan El Clasico kemarin ada momen menarik di mana gelandang Real Madrid, Luka Modric menarik jersey Lionel Messi. Kejadian tersebut dijadikan bahan iklan oleh Barcelona. Dalam leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Kamis 28 Februari 2019, Modric melanggar Messi dengan menarik jersey sang mega bintang. Pelanggaran tersebut terjadi tepat pada awal babak kedua.

Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Iklan Barca

Dalam keadaan ingin merebut bola, Modric sampai menarik jersey Messi. Penyerang Barcelona tersebut pun terjatuh tapi Modric berhasil lolos dari hukuman kartu kuning. Pada akhir laga, Barcelona berhasil merobohkan Madrid dengan skor 3-0.

Kejadian tersebut akhirnya viral di social media. Modric yang di berikan gelar sebagai pemenang Ballon d’Or 2018, diledek hingga harus menarik jersey Messi yang di mana hanya mendapatkan posisi ke lima di perebutan trofi bola emas pada tahun lalu.

Tidak hanya viral ledekan, foto Modric menarik jersey Messi juga membuat Barcelona mendapatkan inspirasi. Pada akun Twitternya, Blaugrana menjadikan foto tersebut untuk bahan iklan jualan jersey sang Messiah.

Dalam postingannya tersebut, Barcelona memberikan keterangan yang cukup menyindir gelandang Real Madrid tersebut. “Lebih mudah untuk mendapatkan kaus Messi dengan pergi ke toko online kami” tulis Barcelona, sembari memberikan emoji menjulurkan lidah di tambah dengan link untuk masuk langsung ke took online mereka.

Dalam link tersebut, terlihat harga jersey asli sang pemain dihargai sekitar Rp 99 ribu. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

READ  Marc Marquez Gagal Analisa Motor Desmosedici