Alvaro Morata serta N’golo Kante Akan Di Simpan Saat Lawan Crystal Palace
0

Alvaro Morata serta N’golo Kante Akan Di Simpan Saat Lawan Crystal Palace

Oct 11 admin  

Kabar yang begitu baik akan menghampiri dari seluruh penggemar The Blues Chelsea di saat ini. Pasalnya ke dua pemain mereka saat ini yang sedang mengalami cidera  yaitu Alvaro Morata serta N’golo Kante akan bisa dimainkan dalam jangka waktu yang dekat.

Di ketahui ke dua pemain tersebut mengalami cidera saat kedua nya tampil serta membela The Blues Chelsea pada pertandingan di Premier League serta saat membela tim negaranya bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan kemarin.

Mereka berdua sudah di pastikan akan merumput kembali serta bisa membela The Blues Chelsea dalam waktu yang dekat. Namun di perkirakan dalam waktu yang dekat ini bukan pada akhir pekan nanti, melainkan pada pekan nanti saat adanya Liga Champions yang bergulir.

Mereka berdua baik antara Alvaro Morata serta N’golo Kante akan bisa di mainkan saat laga lanjutan matchday ke 3 Liga Champions nanti. Kedua pemain tersebut baik Alvaro Morata ataupun N’golo Kante akan bisa memperkuat The Blues Chelsea untuk melawan tim wakil dari Italia yakni serigala Ibukota AS Roma pada lanjutan Liga Champions.

Akan-Di-Simpan-Saat-Lawan-Crystal-Palace

Sempat di ketahui bahwa ke dua pemain tersebut mengalami cidera, yang pertama mengalamminya yakni Alvaro Morata. Pemain yang juga membela tim nasional Spanyol ini absen dan mendapati cidera robek pada hamstring saat dirinya membela The Blues Chelsea untuk melawan Manchester City di beberapa pekan yang lalu. Alhasil Alvaro Morata harus absen untuk pekan yang lama dari cideranya tersebut. sang pemain juga turut absen saat tim nasional Spanyolnya bermain pada gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Setelah Alcaro Morata yang cidera, The Blues Chelsea kini juga kehilangan sosok N’golo Kante yang akibat juga menerima cidera hamstring di kaki kirinya. Sang pemain N’golo Kante tersebut mendapatkan cidera hamstring saat dirinya membela tim nasional dari Perancis di gelaran Piala Dunia 2018 tersebut. Sehingga N’golo Kante harus keluar dari pertandingan tersebut supaya cidera yang dideritanya tidak semakin parah.

Hasilnya di waktu yang sekarang ini kedua pemain tersebut baik Alvaro Morata maupun N’golo Kante sedang melakukan latihan serta pengobatan untuk cideranya tersebut. Di pekan ini The Blues Chelsea akan menghadapi Crystall Palace dalaam lanjutan liga Premier Inggris tanpa kehadiran kedua pemain tersebut baik antara Alvaro Morata serta N’golo Kante.

Sang pemain baik antara Alvaro Morata serta N’golo Kante tersebut kan di istirahatkan oleh sang manager The Blues Chelsea yakni Antonio Conte untuk bisa bermain di laga Champions pekan depan tersebut. The Blues Chelsea saat ini begitu menginginkan kemenangan dalam setiap pertandingan nya, supaya posisi mereka bisa aman di Premier League maupun di Liga Champions.