0

Ambisi Besar Barcelona Kala Sambangi De Mestalla

Nov 01 admin  

 

Salah satu pertandingan dalam lanjutan La Liga Spanyol di giornada yang ke delapan akan segera di laksanakan pada hari Senin (08/10) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim antara lain ialah Valencia yang berstatus sebagai tuan rumah untuk melawan tamunya dari kubu Barcelona.

Blaugrana memiliki ambisi besar kala harus bertolak ke markas milik Valencia yang berada di Estadio de Mestalla. Blaugrana sendiri yang walaupun bertindak sebagai tim tamu di pertandingan ini, tetap di unggulkan untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal. Pasalnya El Barca lebih di unggulkan dari segi kemampuan tim di bandingkan kubu Valencia.

Namun di sisi yang lain, nampaknya Valencia sendiri akan menjalani pertandingan yang sulit untuk bisa di jalani. Akan tetapi mereka akan bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari para supporter. Hal ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi mereka untuk bisa lebih bersemangat lagi dalam mengalahkan Barcelona.

Bisa di prediksikan bahwa pertandingan nani akan berjalan dengan tempo yang tinggi serta menarik untuk bisa di saksikan sama sama. Valencia akan memaksimalkan dengan baik pertandingan yang akan di helat di kandang mereka ini. Melawan tim sekelas Barcelona, nampaknya mereka tak akan main main dan bermain lebih ofensif untuk membuahkan hasil.

Dalam pertandingan tersebut Marcelino sebagai juru taktik dari tim, bisa menurunkan semua pemain termasuk Santi Mina yang masih di ragukan tamoil karena mendapatkan cidera. Beberapa pemain seperti Goncalo Guedes, Rodrigo Moreno dan juga Dani Dani Parejo akan di turunkan di pertandingan ini nanti.

Namun sayang mereka mendapatkan modal yang kurang menjanjikan di lima pertandingan terakhir ini. Dimana hanya satu kemenangan yang bisa mereka raih dan tiga di antaranya berakhir dengan hasil imbang. Satu poin dari Old Traford kala melawan Manchester United kemarin akan mereka perbaiki lagi.

Himgga saat ini mereka masih berada di posisi 14 dengan mengemas delapan poin dari tujuh pertandingan yang telah di jalani. Sedangkan di sisi yang lain bagi kubu Barcelona sendiri, nampaknya akan mendapat jalan terjal kala menginginkan poin penuh. Bukan perkara yang mudah memang untuk bisa mengalahkan Valencia di kandangnya sendiri.

Akan tetapi mereka tetap optimis setelah beberapa rentetan hasil yang kuranf menjanjikan mampu mereka hentikan di pertandingan kemarin. Melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Lionel Messi dan kawan kawan sukses untuk membawa raihan tiga poin. Kemenangan tersebut akan mereka pertahankan guna kembali mendapat angin segar kembali di gelaran liga domestik.

Beberapa pemain penting akan diturunkan oleh Ernesto Valverde selaku entrenador dari Barcelona. Sebut saja ada Ivam Rakitic, Philippe Coutinho dan juga Lionel Messi.