Anderson Jadi Plan B Jika Hazard Gagal Mendarat
0

Anderson Jadi Plan B Jika Hazard Gagal Mendarat

Mar 26 admin  

Anderson Jadi Plan B Jika Hazard Gagal Mendarat – Sebuah tim yang memiliki keinginan untuk memperbaiki performa memang tak dilakukan secara setengah-setengah. Beberapa rencana tetap dibangun dan dijalankan untuk bisa mewujudkan target mereka. Hal ini sangat penting karena tujuan yang menjadi lebih baik memang harus dilakukan sampai akhir agar hal yang diharapkan bisa tercapai. Mereka juga memiliki rencana lain jika seandainya rencana awal yang diinginkan tak sesuai dengan ekspektasi. Hal ini yang mungkin akan dilakukan oleh Real Madrid untuk mendatangkan nama Felipe Anderson jika mereka seandainya kembali gagal membujuk Eden Hazard.

Kedatangan dari Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu telah memberikan kepercayaan diri yang tinggi kepada tim setelah terpuruk dalam kesedihan. Zizou memilih datang kembali ke Real Madrid karena kecintaannya yang lebih kepada tim yang permah membesarkan namanya ini. Dan atas hal ini Real Madrid sendiri memiliki keinginan keluar dari tekanan setelah beberapa waktu yang lalu mendapatkan banyak sorotan serta kritikan pedas dari beberapa publik pengamat sepak bola. Datangnya Zidane langsung memberikan hasil yang positif setelah mampu meraih kemenangan kala berhadapan dengan Celta de Vigo.

Terlepas akan hal itu, Zidane menginginkan beberapa nama pemain baru untuk merapat ke skuadnya di musim panas mendatang. Hal ini sangat penting karena Real Madrid sendiri masih membutukan satu sampai dua pemain lagi untuk memperbaiki mentalitas serta harga diri yang hampir menurun. Satu nama telah mereka dapatkan dari FC Porto yakni Eder Militao yang menjadi rekrutan pertama dari Zidane yang akan merapat di akhir musim. Dan satu nama yang tak mereka lepaskan untuk saat ini ialah Eden Hazard. Pemain yangberu saja mencetak dua gol bagi kemenangan timnas belgia tersebut telah di idam-idamkan untuk merapat ke Real Madrid. Namun sayang terjalnya jalan negosiasi dengan pihak Chelsea membuat transfer dari sang pemain tersendat.

READ  David De Gea Inginkan Gaji Setara Alexis Sanchez

Padahal ketertarikan Real Madrid kepada pemain winger ini telah muncul sejak musim kemarin dan hingga sekarang masih belum bisa mewujudkannya. Oleh karena itu mereka membangun rencana cadangan atau plab B yang digunakan jika rencana utama gagal untuk dilakukan. Seperti yang di lansir dari SkySports kabarnya nama Felipe Anderson menjadi pemain yang nantinya akan didatangkan oleh Real Madrid jika mereka gagal memperoleh Hazard. Jelas saja hal ini cukup mengejutkan karena untuk pertaman kalinya los blancos dikaitkan untuk mendatangkan nama Anderson dari The Hammers.

Mantan pemain Lazio yang saat ini berkarir di London Stadium memang menjadi daya tarik dari pengamat sepak bola. Felipe Anderson telah menjelma sebagai pemain utama dari apiknya permainan yang di miliki oleh West Ham. Maka tak heran jika tim sekelas Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan namanya jika nanti mereka gaga memperoleh Hazard.