Andres Iniesta Gacokan Barcelona Untuk Libas Semua Gelar
0

Andres Iniesta Gacokan Barcelona Untuk Libas Semua Gelar

Aug 30 admin  

Berita La Liga Spanyol – Andres Iniesta Gacokan Barcelona Untuk Libas Semua Gelar – Andres Iniesta melihat kesempatan Barca untuk bisa bersaing dengan bagus di semua kompetisi yang mereka ikuti. Blaugrana dinilai sudah melakukan transfer pemain yang bagus pada musim ini. Barca pada musim panas ini sudah mendatangkan empat pemain baru. Yang di mana di antaranya adalah Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom dan juga Arturo Vidal. Kecuali Vidal, ketiga pemain baru Barcelona tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang yang di karenakan masih di bawah usia 23 tahun. Arthur dan Malcom saat ini sama sama berusia 21 tahun dan untuk Lenglet baru berusaia 23 tahun.

Andres Iniesta Gacokan Barcelona Untuk Libas Semua Gelar

Vidal saat ini sudah berusia 31 tahun, tapi tentu saja jam terbang sang pemain di Eropa sudah sangat banyak. Apa lagi Vidal juga sudah pernah menjadi juara di Italia dan juga Jerman. Ada juga Copa Amerika yang dia menangkan bersama dengan Tim Nasional Chile. Dengan tambahan amunisi baru ini, Barcelona digacokan oleh Iniesta untuk dapat memenangkan semua gelar dari semua turnamen yang Barcelona ikuti. Pada musim lalu Los Cules berhasil menjadi pemenang La Liga dan juga Copa del Rey. Tapi yang untuk Liga Champions mereka harus tersingkir karena tragedy Roma.

Berita Terupdate Dan Terlengkap Seputar Olahraga

Sudah tiga musim ini Barcelona puasa dari gelar Liga Champions. Sekaligus mereka tidak pernah tembus dari babak perempatfinal. “Saya melihat Barca sangat kuat musim ini. Dengan mendatangkan pemain pemain yang penting untuk kekurangan mereka, mereka akan siap untuk bersaing untuk setiap gelar yang ada. Saat ini Barca sudah mendatangkan pemain muda dan juga berpengalaman, yang akan mendatangkan kedalaman dan juga karakter” jelas Iniesta . Iniesta juga ikut memberikan masukan untuk Arthur. Yang dia tahu jika Arthur memiliki kualitas teknik yang bagus. Arthur saat ini banyak di samakan dengan Xavi Hernandez, sehingga dia di minta untuk lebih percaya diri di dalam tim.

Pasaran Bola Terbaik SBOBET Dengan Minimal Deposit Sepuluh Ribu

“Saya punya saran kepada Arthur yakni dia harus percaya diri dengan cara mainnya sendiri. Karena saya merasa jika dia memiliki beberapa atribut yang sangat kuat. Dan tentu saja dia saat ini ada di dalam klub yang ideal untuk permainannya agar bisa terus bertumbuh setiap musimnya” ungkap Aniesta. “Dia saat ini masih muda dan sudah di kelilingi pemain bintang yang bisa dia contoh. Jadi mari kita semua doakan dia akan sukses dan semoga dia dapat menunjukan kualitas permainannya untuk dapat membantu tim menjadi lebih kuat lagi” tutupnya.