Apakah Hasrat MU Masih Sama Untuk Bale Seperti Dulu?
0

Apakah Hasrat MU Masih Sama Untuk Bale Seperti Dulu?

Mar 19 admin  

Apakah Hasrat MU Masih Sama Untuk Bale Seperti Dulu? – Dulu Manchester United sangat ingin mendatangkan Gareth Bale. Bagaimana saat ini? Setelah masa depan sang pemain di Real Madrid sedang di pertanyakan. Masa depan Bale di Madrid saat ini kembali menjadi perbincangan. Hal ini di karenakan Zinedine Zidane akhirnya dikembalikan ke Real Madrid sebagai pelatih. Sebelumnya pada periode pertama Zidane, Bale sulit untuk mendapatkan tempat pertama.

Lalu beberapa klub mulai di beritakan menginginkan Bale. Di antaranya adalah Manchester United yang dulu menginginkan Bale saat dia masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Mantan manajer David Moyes saat di MU mengatajan jika dia pernah sangat ingin untuk mendatangkan Bale. Pada 2013 manajemen Setan Merah bahkan sudah menyikapkan sebuah helicopter untuk mendatangkan Gareth Bale. Tapi saying usaha MU gagal sebab Bale lebih memilih untuk ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer pada saat itu.

“Pada saat kami ada di akhir bursa transfer, kami selalu berfikir kami memiliki kesempatan untuk bisa mendatangkan Gareth Bale. Kami berharap bisa membujuknya untuk tidak pindah ke Real Madrid. Karena negosiasi kami sudah mencapai setengah jalan” ungkapnya. “Kami sudah menawarkan gaji yang lebih besar, kami juga membujuknya dan menyiapkan helicopter. Kami sudah mencoba semuanya” tambahnya.

Musim lalu, saat masih di tangani oleh Jose Mourinho, MU juga masih dikabarkan ingin mendatangkan Bale. Saat ini saat manajer berganti menjadi Ole Gunnar Solskjaer, rumor tersebut ternyata masih saja berhembus di Old Trafford. Terakhir, Solskjaer ditanyakan soal kemungkinannya mendatangkan Bale. Manajer asal Norwegia tersebut mengungkapkan hanya akan mendatangkan pemain yang benar benar berguna untuknya di MU.

READ  Romero Kian Dekat Gantikan Posisi De Gea