Apakah Juventus Bisa Kembali Menang Tanpa Ronaldo
0

Apakah Juventus Bisa Kembali Menang Tanpa Ronaldo

Mar 30 admin  

Apakah Juventus Bisa Kembali Menang Tanpa Ronaldo – Juventus akan menghadapi Empoli di kandang mereka sendiri dalam laga lanjutan Serie A tanpa di dukung oleh Cristiano Ronaldo. Bisakah tim Nyonya tua memenangkan laga ini? Juventus harus menelan pil pahit saat melawan Genoa pada pekan ke 28 setelah di kalahkan dengan skor 0-2. Hasil buruk tersebut di dapatkan karena tidak bermainnya Ronaldo dalam laga tersebut dan juga menjadi hasil buruk pertama mereka pada musim ini.

Apakah Juventus Bisa Kembali Menang Tanpa Ronaldo

Anak asuh Massimiliano Allegri akan kembali bermain tanpa di perkuat oleh Ronaldo pada akhir pekan nanti saat melawan Empoli pada laga pekan ke 29 di Allianz Stadium, Minggu 31 Maret 2019 dini hari WIB. Penyerang asal Portugal tersebut tidak dapat bermain karena mengalami cedera hamstring saat membela negeranya.

Ronaldo bisa di katakana pada saat ini adalah mesin pencipta gol milik Juventus. Dalam ajang Serie A, pria 34 tahun tersebut sudah berhasil menyarangkan 19 gol dan juga membuat 8 assist untuk Juventus. Empoli sendiri tentu bukan lawan yang bisa mereka remehkan. Hal ini di karenakan anak asuh Aurelio Andreazzoli saat ini sedang habis habisan untuk bisa menjauh dari zona degradasi karena mereka baru berhasil mengumpulkan 25 poin dan masih menempati posisi ke 17 klasemen sementara. Dengan keadaan ini, apakah Juventus akan berhasil mendapatkan kemenangan tanpa adanya Ronaldo?

READ  Guardiola Dibela Walaupun Kesulitan Menangi Liga Champions