Arsenal Depak Man United Keluar Dari Posisi Empat Besar
0

Arsenal Depak Man United Keluar Dari Posisi Empat Besar

Mar 11 admin  

Arsenal Depak Man United Keluar Dari Posisi Empat Besar – Arsenal berhasil mendepak Manchester United dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Hal tersebut terjadi setelah Meriam London tersebut menghajar Setan Merah dengan skor 2-0. Bermain di Emirates Stadium yang di mana adalah kandang Arsenal pada Minggu 10 Maret 2019 malam WIB, Arsenal sudah berhasil memimpin pertandingan pada menit ke 12. Granit Xhaka yang berhasil menjadi penyumbang gol tersebut.

MU sebenarnya bermain cukup baik pada babak pertama. The Red Devils bahkan menciptakan 2 peluang emas yang masih membentur tiang gawang. Pada 15 menit pertama babak kedua, Setan Merah sempat membuat Arsenal kesulitan. Tapi keadaan kembali berubah setelah pertandingan memasuki menit 60.

Arsenal malah berhasil mendapatkan gol kedua mereka melalui titik penalti. Pierre-Emerick Aubameyang yang di tunjuk menjadi eksekutor berhasil membawa Arsenal menang dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Arsenal mendepak Man United keluar dari posisi empat besar. Arsenal saat ini menggantikan Setan Merah di posisi ke empat dengan total 60 poin yang di mana MU saat ini menduduki posisi ke 5 dengan total 58 poin.