Aston Villa Resmi Perpanjang Jed Steer Hingga 2023
0

Aston Villa Resmi Perpanjang Jed Steer Hingga 2023

Jun 25 admin  

Salah satu tim yang baru saja kembali ke persaingan tertinggi sepak bola Inggris yakni Aston Villa di kabarkan telah berhasil untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada penjaga gawang mereka. Seperti yang di ketahui dari halaman resmi Aston Villa, mereka berhasil untuk memperpanjang kontrak yang di milik oleh Jed Steer selama empat musim kedepan. Dalam arti lain, Jed Steer akan tetap membela Aston Villan hingga musim 2023 mendatang.

Dari musim ke musim, nampaknya semua tim telah berusaha sebaik mungkin untuk membenahi kemampuan mereka dalam menjalani persaingan kompetisi. Hal ini di nilai sangat wajar, di karenakan semua berkeinginan untuk tampil apik dan berusaha lebih baik di bandingkan performa mereka yang sudah-sudah. Seperti halnya Aston Villa yang baru saja memberikan perpanjangan kontrak kepada pemnjaga gawang mereka yakni Jed Steer. Penjaga gawang yang masih berusia 26 tahun tersebut telah diberikan perpanjangan kontrak selama empat musim kedepan dan akan membela Aston Villa hingga musim 2023 mendatang.

Pemain yang asli dari Inggris tersebut telah di pertimbangkan oleh pihak tim dengan baik untuk tetap bertahan di Villa Park. Pihak tim sendiri memang tak menginginkan Jed Steer hengkang meninggalkan mereka di musim panas ini, karena kemampuan serta performanya yang menjanjikan bagi kelangsungan tim. Publik pengamat sepak bola nampaknya masih asing jika mendengar pemain yang satu ini. Jed Steer sendiri adalah penjaga gawang yang bisa di bilang telah memiliki banyak pengalaman meski usianya masih sekitar 26 tahun.

Dirinya telah membela tujuh tim berbeda di Inggris selama masa karirnya untuk menggeluti dunia sepak bola. Jed Steer bergabung dengan Aston Villa pada musim 2013 silam setelah di datangkan dari Norwich City. Saat itu Aston Villa mendapatkan Jed Steer secara gratis atau tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun karena status kontrak Jed dengan Norwich yang tak di perpanjang. Jed Steer baru mendapatkan kesempatan untuk tampil di skuad utama Aston Villadi musim 2014  meski hanya di mainkan selama satu pertandingan saja. setelah itu dirinya harus menjalani masa peminjaman ke beberapa tim di karenakan untuk mendapatkan jam terbang yang mencukupi.

Jed Steer baru di mainkan kembali dan mendapat kepercayaan tim di musim kemarin setelah berhasil memperoleh 18 kali penampilan selama satu musim. Dirinya adalah salah satu sosok penting untuk kelolosan Aston Villa menuju Premier League dan merengkuh gelar di musim kemarin. Maka tak heran jika pihak tim memberikan perpanjangan kontrak kepada Jed Steer untuk tetap berada di Villa Park. Menarik untuk kita nantikan performa dari penjaga gawang yang satu ini ketika telah diberikan perpanjangan kontrak oleh Aston Villa.