Atletico Samai Poin Barca Setelah Tundukan Alaves
0

Atletico Samai Poin Barca Setelah Tundukan Alaves

Dec 08 admin  

La Liga – Atletico Samai Poin Barca Setelah Tundukan Alaves – Atletico Madrid sementara berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga bersama dengan Barcelona. Ini di karena Los Colchoneros berhasil mendapatkan 3 poin penuh setelah mengalahkan Alaves degan skor 3-0 tanpa balas. Dalam pertandingan pekan ke 15 yang di laksakan di Wanda Metropolitano pada Sabtu 8 Desember 2018 malam WIB tersebut, Alaves sebenarnya berhasil tampil lebih agresif dengan menciptakan 11 kesempatan, 3 di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Sementara Atletico Madrid hanya menciptakan 10 kesempatan yang di mana 5 di antaranya tepat sasaran.

 

Atletico Samai Poin Barca Setelah Tundukan Alaves

Atletico baru bisa memimpin pertandingan pada menit ke 25 melalui gol Nikola Kalinic. Gol ini bermula dari Thomas Lemar yang menguasai bola di lini tengah dan langsung memberikan umpan ke sisi kanan yang di isi poleh Santiago Arias, lalu dia melakukan overlap dan memberikan umpan silang yang di maksimalkan Kalinic ke gawang Alaves. Di babak kedua, Atletico banyak di tekan oleh Alaves, tapi Antoine Griezmann berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke 82 melalui umpan trobosan dari Vitolo.

Klasemen Sementara La Liga Di Kuasai Atletico Dan Barcelona

Lalu tidak lama berselang, Rodrigo memastikan kemenangan untuk Atletico dengan skor 3-0 melalui golnya. Atletico Madrid berhasil membungkus 3 poin penuh dan untuk sementara menyamai pendapatan poin Barca di puncak klasemen dengan total 28 poin yang di mana mereka masih kalah selisih gol. Alaves sendiri masih menduduki posisi ke 4 klasemen dengan total 24 poin, posisinya masih mudah di goyang oleh Real Madrid yang hanya berbeda 1 poin pada posisi ke 5.

Persaingan Sengit Papan Atas Klasemen La Liga

Susunan pemain :

Atletico Madrid; Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez (Jose Gimenez 36′), Saul Niguez; Angel Correa, Thomas Partey, Rodrigo, Thomas Lemar (Francisco Montero 64′); Antoine Griezmann, Nikola Kalinic (Vitolo 57′).

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria (Ruben Sorino 81′), Ximo Navarro, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Manu Garcia, Tomas Pina, Mubarak Wakaso (Borja Baston 46′); Ibai Gomez (Burgui 72′), Jonathan Calleri, Jony.