0

Barca Akan Perpanjang Kontrak Valverde Dan Jordi Alba

Jan 28 admin  

Barcelona – Barca Akan Perpanjang Kontrak Valverde Dan Jordi Alba – Kontrak pelatih Barca, Valverde akan segera berakhir akhir musim ini, sedangkan Jordi Alba kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Keduanya seakan menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya di Barcelona. Namun, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu meyakini akan memperpanjang kontrak keduanya. Meski belum ada kontrak baru, Valverde mengaku tidak ingin pusing memikirkannya, pria 54 tahun itu Cuma ingin fokus ke pertandingan. Di sisi lain, Alba bertanya tanya apakah Barca mau memperpanjang kontraknya. Itu dikarenakan Alba ingin bermain lebih lama di Camp Nou.

Barca Akan Perpanjang Kontrak Valverde Dan Jordi Alba

Saat ini Alba sedang menanti kepastian masa depannya, karena perkembangan negosiasi perpanjangan kotraknya berjalan lambat. Mendengar kabar kontrak Alba akan berakhir pada 2020, MU dan Juventus sedang memantau perkembangan perpanjangan kontrak pemain Spanyol tersebut. Dua klub besar tersebut diberitakan meminati Jordi Alba. Akan tetapi Alba cuma ingin bermain di Barcelona sampai pensiun.

Sejak direkrut dari Valencia pada tahun 2012, Alba nyaris tidak tergantikan di skuat inti Los Cules, Alba mengungkapkan tidak berencana meninggalkan Camp Nou di sisa kariernya. Dia menyatakan bahwa dia selalu membayangkan dirinya di Barcelona dan mimpinya adalah bisa pensiun di Barca. Ada kerugian besar untuknya ketika sudah berada di Barca lalu harus pergi, dia mengatakan bahwa keluarga, fans, dan rekan rekannya disini selalu memberikan dukungan yang terbaik untuknya. Dia tidak berpikir akan pergi, dan dia tidak berpikir akan lebih bahagia di tempat lain. Pemain berusia 29 tahun ini juga menyatakan sejak bergabung dengan Barca inilah mimpinya, dan seiring tahun-tahun yang berlalu dia akan terus berkembang dan akan lebih memperhatikan dukungan fans.

Menanggapi hal tersebut, Bartomeu memberi sedikit angin segar untuk keduanya. Si Presiden punya niat untuk memperpanjang masa kerja sama. Dia menyatakan dia akan melanjutkan keduanya di Barca, dia mengaku sudah bekerja sama dengannya untuk kontrak lima tahun kedepan. Kata Bartomeu tentang Jordi Alba kepada Sport. Dan dia menyatakan tidak ada keraguan bahwa Valverde akan menjadi pelatih untuk musim ini dan selanjutnya. Dia adalah pelatih yang sangat kami percayai, dia cerdas, dan dia tahu permainan yang ingin kami mainkan.