0

Barcelona Akan Cuci Gudang Pada Bursa Transfer Musim Dingin Nanti

Dec 28 admin  

Transfer Pemain – Barcelona Akan Cuci Gudang Pada Bursa Transfer Musim Dingin Nanti – Bursa Transfer musim dingin akan segera di buka pada pekan depan. Dan Barcelonapun sudah siap untuk melakukan cuci gudang atas pemainnya yang sudah tidak di gunakan kembali. Barca termasuk kedalam klub yang cukup aktif pada bursa transfer musim panas lalu setelah menghabiskan lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkan 4 pemain baru. Ini juga belum termasuk beberapa pemain yang kembali dari masa pinjamannya.

Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom dan juga Arturo Vidal menjadi nama nama pemain baru yang di datangkan. Sejauh ini baru ada 3 nama kecuali Malcom yang sudah memberikan kontribusi kepada tim. Melo saat ini berhasil menjadi andalan lini tengah Barca setelah di tinggalkan oleh Andres Iniesta, Lenglet juga menjadi tambalan posisi Samuel Umtiti yang cedera, dan Vidal mulai di percaya untuk menjadi starter. Dan hanya Malcom yang masih harus berusaha keras untuk mendapatkan satu posisi di bagian lini serang.

Barcelona Akan Jual Pemain Tidak Terpakai Pada Awal Tahun Ini

Tapi karena cedera Ligamen lutut Umtiti membuat Barca harus mendatangkan Jeison Murillo dari Valencia dengan status pemain pinjaman dengan kontrak hingga akhir musim. Akibatnya, Los Cules semakin gemuk dan persaingan yang sangat tinggi. Oleh karena itu, manajemen klub memutuskan untuk menjual beberapa pemainnya yang jarang di mainkan seperti Malcom (8 laga dengan 2 gol), Denis Suarez (6 laga dengan 2 gol), El Haddadi (11 laga dengan 2 gol), Thomas Vermaelen (6 laga) dan juga kemungkinan besar Ousmane Dembele (22 laga dengan 10 gol).

Malcom Yang Baru Di Datangkan Barca Mungkin Akan di Lepas Kembali

Khusus untuk Dembele ingin di jual karena faktor disiplin dari pada performa di lapangan. “Semua itu akan kembali kepada pemain dan ada beberapa dari mereka yang membutuhkan waktu untuk bermain” ungkap Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal. “Kami akan segera membicarakannya dengan pemain dan kami akan langsung mengambil keputusan” tambahnya. “Kami sedang memantau keadaan internal klub dan kita lihat akan seperti apa bursa transfer nanti. Tapi kami masih belum memiliki rencana apapun sampai saat ini” tutup Abidal.