Barcelona siapakan Tawaran Memboyong Alexandre Lacazette
0

Barcelona siapakan Tawaran Memboyong Alexandre Lacazette

May 07 admin  

Bacelona nampaknya tidak akan main-main untuk merekrut Alexandre Lacazette. Tim Juara La Liga tersebut diberitakan akan segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk pemain penyerang Arsenal itu. Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang sedang mencari penyerang tengah yang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti dalam jangka panjang untuk Luis Suarez di posisi ujung tombak mereka.

Barcelona sempat dikaitkan dengan beberapa pemain penyerang hebat Eropa. Nama yang terbaru itu, mereka dikabarkan tengah intens mengamati Alexandre Lacazette dari Arsenal. Menurut berita yang dikutip dari Express, Barcelona nampaknya akan bertindak serius dalam perburuan Alexandre Lacazette itu. Mereka disebutkan akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk bisa mendatangkan sang winger.

Arsenal selaku pemilik Alexandre Lacazette sudah mengetahui niatan dari Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang winger mereka itu. Mereka juga sudah mengambil tindakan untuk menolak tawaran yang datang dari tim asal catalan tersebut. Pelatih Arsenal, yakni Unai Emery menilai sang striker adalah sosok yang tangguh bagi lini serang mereka saat ini. Sang striker sudah menjadi tandem yang paling mematikan bagi Pierre Emerick Aubameyang di lini serang Arsenal musim ini.

Unai Emery menilai dari pasangan emas dari Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang ini merupakan salah satu kunci keberhasilan bagi Arsenal musim depan nanti. Untuk itu Unai Emery enggan menjualnya ke klub manapun yang ingin mendapatkannya. Menurut dari laporan yang beredar, Barcelona menyadari bahwa mereka akan mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan Alexandre Lacazette di musim panas nanti. Untuk itu mereka sudah mempersiapkan penawaran yang menarik untuk Arsenal.

Tim berjulukan blaugrana itu disebutkan akan menawarkan uang yang cukup besar untuk Arsenal. Mereka sudah siap untuk menebus Alexandre Lacazette dengan mahar sebesar 70 juta punds. Mereka juga dikabarkan akan sangat terbuka untuk berdiskusi terkait dengan harga untuk bisa mendatangkan sang striker tersebut ke Camp Nou, sehingga mereka lebih berpotensi untuk mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk mendapatkan mantan pemain Olympique Lyon tersebut.