0

Barcelona Telah Siap Menjual Ousmane Dembele

Nov 03 admin  

Dibeli dengan harga yang cukup mahal, Ousmane Dembele sejauh ini masih belum mampu tampil sesuai harapan bagi Barcelona. pihak klub yanga dikabarkan akan membuka opsi untuk segera menjual pemain asal prancis pada bulan januari. Barcelona membeli Ousmane Dembele dengan harga 105 juta euro dari Borussia Dortmund pada bursa transfer pada musim panas 2017/18 yang lalu. Pada musim pertamanya, Dembele hanya dapat mencetak tiga gol dari 17 laga yang telah dimainkan pada ajang La Liga.

OUSMANE DEMBELE

Dembele juga tidak mampu tampil maksimal pasca mengalami cedera pada Laga melawan Getafe pada bulan September 2017. Pemain yang berusia 21 tahun yang lantas mampu tampil bagus pada awal musim tahun 2018/19. Tapi , dia tidak mampu tampil dengan konsisten. Sempat menjadi pilihan utama, Dembele yang kini mulai sering menjadi cadangan dan kabarnya dia akan segera dijual pada bulan januari yang akan datang.

Ousmane Dembele yang sempat disebut bakal jadi pengganti neymar yang telah di pindahkan ke PSG, pada musim 2017/18. Tapi , Dembele pun dapat dilaporkan punya sikap yang sangat buruk dengan pemain barca lainnya. Dikutip dari RAC1, Dembele yang kini menjadi pemain yang telah dikucilkan dalam ruangan ganti Barcelona. dia juga dianggap tidak mempunyai sikap yang respek pada pemain senior di Barca. Agar situasi tidak memburuk, Barca pun telah siap menjual Dembele.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2018-2019

Bahkan , demi menjual Dembele, Barca sudah siap untuk menerima tawaran yang lebih murah dari harga yang telah dikeluarkan saat membeli Dari Dortmund. Bagi Barca, lebih baik menjual Dembele dengan harga yang lebih murah daripada internal klub terganggu. Jika memang bersedia menurunkan harga, Barcelona telah dapat dipastikan tidak akan sulit untuk mencari pembeli Ousmane Dembele. Sebab, ada juga banyak klub yang tertarik untuk dqapat servis anggota skuat prancis tersebut yang pernah menjadi juara pada ajang Piala Dunia 2018.

Pada saat ini, ada klub asal inggris yang telah tertarik mendapatkan jasa dembele. Pada tiga tim tersebut yaitu Chelsea, Arsena dan juga Liverpool. Arsenal bahkan sudah telah mengincar jasa Dembele sejak masih bermain di Dortmund. Akhir kisah manis Vichai Srivaddhanaprabha bersama dengan Leicester City. Taipan asal Thailand tersebut telah meninggal dunia dalam kecelakaan helicopter di dekat King Power Stadium, markas Leicester City. Banyak kenangan manis yang telah Vichai berikan selama menjadi bos pada Leicester.