Barcelona Tidak Ingin Jujur Masih Butuhkan Neymar
0

Barcelona Tidak Ingin Jujur Masih Butuhkan Neymar

May 24 admin  

Dani Alves yakin jika comeback Neymar ke Barcelona tidak akan terjadi. Bagi Alves, Barca mengungkapkan jika mereka tidak membutuhkan Neymar, padahal yang terjadi adalah sebaliknya. Neymar pergi dari Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint Germain dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia pada 2017 lalu. Selama empat musim bermain untuk Azulgrana, pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mempersembahkan 8 trofi dan juga memenangkan treble pada 2014/2015.

Bintang sepakbola asal Brazil tersebut terus di rumorkan akan kembali ke tanah Spanyol hanya berselang dua tahun membela PSG. Real Madrid digadang gadang akan mendatangkan sang pemain, begitu juga mantan klubnya Barcelona. Bisa di katakan setelah melepaskan Neymar, Los Cules masih belum bisa menguasai Eropa lagi. Barca hanya berhasil menlaju hingga babak empat besar Liga Champions dalam empat musim terakhir walaupun masih berhasil mendominasi liga domestic.

Neymar sendiri masih terus di rumorkan ingin kembali ke Catalan. Tapi, Alves mengungkapkan jika sikap Barcelona yang mencegah untuk Neymar kembali ketim mereka. “Saya kira akan sangat sulit. Saya merasa orang orang yang ada di Barcelona tidak ingin mengakui jika mereka menginginkan Neymar. Dan ini adalah sebuah masalah, anda tidak bisa kemanapun dengan menuruti ego anda” ungkap Alves.

“Anda tidak bisa menjalani hidup dengan keadaan ego anda yang mengendalikan. Barca memiliki masalah ini dan mereka tidak ingin mengakuinya jika mereka masih membutuhkan Neymar dan hal ini membuat dia menjauh dari Barca” jelas Alves. “Tim mana yang tidak membutuhkan Neymar? Saya yakin semuanya membutuhkan Neymar” pujinya.