Baru Pulang Ke Chelsea Batshuayi Kembali Di Pinjamkan Ke Palace
0

Baru Pulang Ke Chelsea Batshuayi Kembali Di Pinjamkan Ke Palace

Feb 01 admin  

Premier League – Baru Pulang Ke Chelsea Batshuayi Kembali Di Pinjamkan Ke Palace – Sempat kembali ke Chelsea, Michy Batshuayi akhirnya harus kembali di pinjamkan. Kali ini penyerang asal Belgia tersebut dipinjamkan ke Crystal Palace. Batshuayi memang sudah kita ketahui jika dirinya sempat di pinjamkan ke Valencia pada musim 2018-2019. Tapi penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah di kembalikan ke Chelsea pada Januari ini karena performanya bisa di katakana mengecewakan.

Pada detik detik bursa transfer musim dingin ini, Batshuayi kembali di lepas oleh Chelsea. The Blues kali ini meminjamkan sang pemain ke Palace sampai akhir musim ini. “Ini adalah rekrutan yang sangat luar biasa” ungkap Chairman Palace, Steven Parish. “Michy adalah pemain yang sudah lama kami inginkan dan saya senang kami akhirnya bisa mendapatkannya. Dia akan menjadi kekuatan tambahan yang luar biasa untuk skuat tim kami” tambahnya.

Batshuayi tercatat datang ke Chelsea pada musim panas 2016 lalu. Pada musim lalu dia di pinjamkan ke Borussia Dortmund dan berhasil mencetak 9 gol di sana. Pada awal musim ini, Batshuayi tampil sebanyak 23 kali bersama dengan Valensia tapi hanya berhasil mencetak 3 gol saja.

READ  Derby Manchester akan Tersaji di Akhir Pekan Ini