Beberapa Pemain Yang Bisa di Jual Arsenal di Musim Panas

Beberapa Pemain Yang Bisa di Jual Arsenal di Musim Panas

Berita Bola Terbaru – Beberapa Pemain Yang Bisa di Jual Arsenal di Musim Panas – Arsenal menjadi salah satu tim yang bisa di lihat sibuk dengan perombakan tim serta membangun kembali kekuatan tim untuk musim baru ini nanti. Setelah berganti pelatih  dari Arsene Wenger yang mundur di akhir musim kemarin, membuat Arsenal sesegera mungkin untuk dapat membenahi kekurangan yang ada pada tim.

Setelah menunjuk Unai Emery sebagai pelatih Arsenal, the Gunner akan mencoba untuk merapikan susunan pemain di musim 2018 –2019. Beberapa nama pemain yang tidak atau kurang berkontribusi dengan baik bersama tim bisa saja akan masuk dalam daftar jual dari tim. Berikut tiga nama pemain yang bisa Arsenal jual di musim depan.

Beberapa Pemain Yang Bisa di Jual Arsenal di Musim PanasBeberapa Pemain Yang Bisa di Jual Arsenal di Musim Panas

  • Peter Cech

Pemain pertama datang dari penjaga gawang mereka yakni Peter Cech. Pemain yng pernah membela Chelsea tersebut bisa saja di jual oleh Arsenal untuk musim yang baru ini.  Peter Cech sendiri telah menua untuk tetap menjadi kiper utama dari Arsenal. Peter Cech telah berusia 36 tahun dan kemungkinan tak akan di pertahankan lagi oleh Arsenal.

Unai Emery siap untuk mencarikan penjaga gawang baru untuk menggantikan peran dari Peter Cech yang telah cukup tua untuk tetap bertahan di Arsenal. Di musim ini Peter Cech mampu untuk bermain sebanyak 36 kali pertandingan. Jikapun dirinya bertahan, tak bisa menjamin akan di mainkan di musim baru ini.

  • Jack Wilshere

Pemain yang selanjutnya ialah Jack Whilsere. Sosok yang pernah memperkuat timnas Inggris ini menjadi pemain yang bisa saja di jual oleh Arsenal di musim panas ini. Sejatinya Jack Wilshere sendiri menjadi pemain yang begitu setia untuk tetap beryahan di skuad utama dari Arsenal.

Namun di musim ini dirinya menampilkan pertandingan sebanyak 20 kali saja di liga domestik. Arsenal bisa saja memasukkannya ke dalam daftar jual tim di musim panas ini karena banyaknya pemain gelandang yang di miliki oleh meriam London dari yang muda hingga senior. Jack Wilshere bisa di jual dengan harga yang cukup tinggi untuk kebutuhan kelangsugan tim.

Agen Judi Online Dengan Winning Rate Tertinggi

  • Dany Welbeck

Pemain terakhir ialah Dany Welbeck. Eks pemain dari Manchester United ini menjadi pemain yang mungkin akan terancam posisinya di musim ini. Terancam dalam arti tak mendapatkan menit bermain yang reguler dari sang pelatih Unai Emery. Arsenal sendiri mempunyai dua idola baru yakni Alexandre Lacazette dan juga Pierre Emerick Aubameyang.

Kemungkinan Dany Welbeck akan kesulitan di musim depan untuk dapat menembut skuad utama dari Arsenal. Meriam London bisa menjualnya ke tim lain supaya memperoleh jam terbang yang cukup banyak. Di musim kemarin, pemain yang berusia 27 tahun ini telah bermain sebanyak 28 kali penampilan dan sukses untuk menyumbangkan lima gol.