Benfica Rampungkan Transfer Striker Madrid ?
0

Benfica Rampungkan Transfer Striker Madrid ?

Jun 27 admin  

Isu yang mengejutkan datang dari tim rakasasa dari Portugal yakni Benfica yang di kabarkan telah mencapai kesepatakan dengan pihak Real Madrid mengenai kepindahan striker mereka. Seperti yang di lansir dari Marca, kabarnya Benfica telah sepakat dengan pihak Real Madrid atas pembelian Raul de Thomas. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut di datangkan dengan nilai yang menembus angka 20 juta euro lebih.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa nama Benfica menjadi tim yang terbaik di tanah Portugal musim ini. Pasukan dari sang pelatih Bruno large tersebut sukses mendapatkan kemenangan dan gelar di akhir musim setelah berjibaku selama satu musim penuh. Namun setelah kompetusi resmi selesai, pemenangan di kompetisi musim depan masih menjadi pembicaraan yang misterius. Di kompetisi Primeira Liga tersebut nantinya di pastikan lebih sengit dan menarik karena semua tim akan memperbaiki kemampuan timnya masing-masing untuk lebih baik lagi dalam bersaing.

Termasuk Benfica yang tak ingin predikat gelarnya di rebut oleh tim lain di musim depan. Oleh karena itu mereka tengah berupaya untuk bisa membenahi performa tim termasuk di lini penyerangan. Salah satu hal muncul dari Marca yang melaporkan bahwa Benfica telah berhasil mendatangkan salah satu pemain yang di miliki oleh Real Madrid yakni Raul De Thomas. Kesepakatan antara kedua tim ini memunculkan nilai yang mencapai 20 juta euro lebih bagi banderol sang pemain asal Spanyol tersebut.

Publik termasuk para pendukung dari Real Madrid tentunya sudah mengetahui pemain yang satu ini, nama Thomas adalah pemain yang tumbuh dan berkembang di akademi Real Madrid sejak tahun 2014 silam. Dirinya yang masih berusia muda saat itu hanya bisa di mainkan bersama tim Real Madrid III bahkan di Real Madrid II. Namun Thomas belum tampil sedetikpun bersma skuad El Real untuk tampil di La Liga. Bahkan dirinya harus menjalani masa peminjaman ke tim lain termasuk Cordoba, Real Valladolid dan yang terakhir di Rayo Vallecano.

Pemain yang masih berusia 24 tahun ini telah di mainkan sebanyak 33 kali penampilan dan sukses menyumbangkan 14 gol di La Liga. Mesk hanya berstatus sebagai pemain pinjaman serta tak bisa membawa Vallecano bertahan karena telah di pastikan terdegradasi, namun perform dan penampilan dari Thomas layak untuk di berikan apresisasi. Jika kembali ke Real Madrid, dirinya di pastikan tak mendpat tempat karena saat ini terdapat dua andalan Zidane di lini depan yakni Luka Jovic dan Karim Benzema. Namun terlepas akan hal tersebut, belum di ketahui secara pasti apakah Real Madrid benar-benar melepaskan Raul de Thomas di musim ini. Menarik untuk kita nantikan perkembangan isu ini.