Bertemu Tottenham Lagi City Tidak Pikirkan Balas Dendam
0

Bertemu Tottenham Lagi City Tidak Pikirkan Balas Dendam

Apr 19 admin  

Bertemu Tottenham Lagi, City Tidak Pikirkan Balas Dendam –  Manchester City akan kembali bertemu dengan Tottenham Hotspur setelah di tendang keluar di ajang Liga Champions. City tidak ingin memikirkan balas dendam. Dan hanya untuk fokus pada kemenangan. City keluar dari perburuan setelah kalah dalam produktifitas gol tandang dari Tottenham walaupun berhasil menang dengan skor 4-3 dan total agregat 4-4 pada leg kedua perempatfinal tadi malam. Hasil tersebut menghilangkan ambisi mereka untuk memenangkan 4 gelar pada akhir musim ini.

Hanya berjarak 3 hari, pertempuran big match di antara mereka akan kembali tersaji di ajang Premier League. Pertarungan antara City dan Tottenham akan berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu 20 April 2019 petang WIB. Winger dari City, Bernardo Silva mengungkapkan jika timnya tidak akan memikirkan soal balas dendam atas kekalahan mereka pada ajang Liga Champions  City hanya ingin meraih kemenangan penuh dalam ajang Premier League untuk terus menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar juara.

“Dalam 3 hari kedepan kami memiliki laga lain melawan Tottenham, disini dikandang kami sendiri. Kami juga memerlukan tiga poin penuh untuk menang” ungkap Bernando. “Saat ini bukan waktunya untuk membalas dendam. Saat ini adalah waktunya untuk kompetisi lain, kami harus terus bertahan dalam perburuan gelar” lanjutnya.

“Kami akan mencoba memenangkan laga ini dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan kemarin. Kami tahu jika kami memiliki lawan dengan tim yang sangat bagus” pujinya. “Kami tahu Liverpool akan memenangkan semua laga yang tersisa, jadi kami juga harus memenangkan semuanya. Fokus kami adalah mendapatkan 3 poin demi 3 poin dan pada akhir musim kami akan merayakannya” pungkasnya.

READ  Depay Ungkap 5 Tim Besar Eropa Tapi Tak Ada Nama MU