The Blues Chelsea Akan Hadapi The Swans Di Pekan Ini
0

The Blues Chelsea Akan Hadapi The Swans Di Pekan Ini

Dec 05 admin  

The Blues Chelsea Akan Hadapi The Swans Di Pekan Ini

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 14 akan segera di gelar di pertengahan pekan ini, yang di mana akan di helat pada hari Kamis (30/11). Pertandingan tersebut akan mempertemukan tuan rumah The Blues Chelsea yang akan mencoba perlawanan dari tim tamu Swansea City.Pertandingan tersebut akan di gelar di markas milik The Blues Chelsea yang berada di Stamford Bridge.

Jika melihat dari segi sisi faktor tempat bermain, The Blues Chelsea jelas sedikit bisa di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Di karenakan mereka akan bermain di kandang sendiri serta juga akan memperoleh dukungan penuh dari para supporter The Blues Chelsea. Serta di sisi yang lain performa dari anak anak asuh dari sang pelatih Antonio Conte tersebut terbilang bagus, yang dimana The Blues Chelsea mampu meraih sepuluh poin dari empat laga yang telah di jalani di Liga Premier Inggris di musim ini.

Agen judi bola

Namun mereka baru saja bermain dengan hasil berimbang kala terakhir berjumpa dengan Liverpool. The Blues Chelsea akan mencoba kembali ke jalur kemenangan lagi dan juga menargetkan raihan  tiga poin di laga nanti. Saat ini anak anak asuhan dari sang pelatih Antonio Conte tersebut masih duduk di peringkat ke tiga dengan mengoleksi 26 poin dari 13 pertandingan yang sudah di jalani. Mereka juga ingin mengejar ketertinggalan poin dari duo Manchester City dan juga Manchetser United yang ada di  posisi kedua.

Demi menjaga tren positif mereka, The Blues Chelsea harus memenangkan pertandingan tersebut. Antonio Conte bisa untuk menurunkan semua pemain yang dalam kondisi fit, namun terkecuali untuk Michy Bathshuayi, Musonda dan juga Kenedy tidak bisa tampil di karenakan mengalami cidera. Di sisi yang lain The Swans akan menjalani ujian yang begitu berat di pekan ke 14 nanti. Pasalnya anak anak asuhan dari sang pelatih Clement tersebut akan di uji kehebatannya untuk bisa mengimbangi permainan dari The Blues Chelsea.

Saat ini The Swans sendiri masih mempunyai performa yang begitu buruk, yang di mana hanya bisa memperoleh satu poin saja dari empat pertandingan yang dijalaninya di Premier League tersebut. baru baru ini The Swans hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat melawan AFC Bournemouth. Mereka harus segera beranjak dari hasil kekalahan tersebut, pasalnya posisi mereka saat ini tengah berada di zona degradasi di posisi ke 19. Yang di mana hanya mampu meraih Sembilan poin saja dari 13 pertandingan yang sudah di jalaninya. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi The Swans, sang pelatih bisa menurunkan semua pemain terkecuali Bartley yang sedang mengalami cidera