Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu
0

Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu

Oct 14 admin  

Serie A – Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu – Baru baru ini salah satu pemain yang di miliki oleh kubu Juventus yakni Leonardo Bonucci sempat di kabarkan ingin melatih tim yang di belanya setelah ia pensiun. Seperti yang di lansir dari Calciomercato, Leonardo Bonucci tertarik untuk bisa melatih Si Nyonya Tua setelah dirinya memutuskan pensiun suatu saat nanti.

Menjadi sosok pelatih memang pekerjaan yang mungkin di gemari oleh pemain sepak bola yang sudah pensiun. Para pemain pemain ini tetap ingin menggeluti dunia si kulit bundar setelah mereka memutuskan untuk pensiun atau mengakhiri masa karirnya sebagai pemain. Hingga saat ini banyak sekali beberapa pemain yang pensiun lalu sukses menjadi pelatih.

Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu

Bonucci Tertarik Melatih Juventus Setelah Gantung Sepatu

Namun menjadi pelatih bukanlah urusan yang mudah, setiap pemain yang telah pensiun minimal mendapatkan pengalaman untuk melatih tim tim kecil dan memiliki wawasan untuk memimpin sebuah tim. Karena hal tersebut akan membuat mereka lebih matang lagi untuk menjajaki sosok pelatih dalam menukangi tim besar.

Pernyataan tersebut datang dari salah satu pemain milik Bianconerri yakni Leonardo Bonucci. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan ini tertarik untuk melatih Juventus setelah dirinya memutuskan untuk pensiun. Hal ini wajar saja, karena beberapa pemain memang menginginkan hal tersebut.

Berita Terupdate Dan Terlengkap Seputar Olahraga

Tentunya publik sendiri sudah tak begitu asing jika mendengar sosok yang bernama Leonardo Bonucci ini. Pemain yang baru saja membela timnas Italia yang berlaga melawan Ukraina tersebut masih menjadi andalan di lini pertahanan Juventus. Leonardo Bonucci sendiri selama karirnya sebagai pemain sepak bola, dirinya tak pernah membela tim luar selain tim  tim di tanah kelahirannya sendiri.

Bahkan di usia remaja, dirinya sempat berganti ganti tim untuk menemukan jati diri yang sebenarnya. Inter Milan, Treviso, Pisa, Bari 1908 dan juga Genoa pernah dirinya perkuat sebelum di musim 2010 memutuskan untuk berganbung dengan kubu Juventus. Tujuh tahun lamanya bermain di Turin membuat Leonardo Bonucci memilih hengkang ke AC Milan.

Pasaran Bola Terbaik SBOBET Dengan Minimal Deposit Sepuluh Ribu

Namun pada akhirnya di musim selanjutnya atau di musim ini, dirinya telah kembali lagi untuk memperkuat Juventus. Di musim ini Leonardo Bonucci telah di mainkan sebanyak tujuh kali penampilan dan sukses menyumbangkan satu gol bagi kelangsungan tim. Dirinya masih berusia 31 tahun dan masih menjadi andalan bagi kelangsungan tim.

Tak ada yang mengetahui selain Leonardo Bonucci sendiri mengenai masa pensiun yang akan di ambil. Namun dirinya sempat tertarik di suatu saat nanti bisa menjadi pelatih bagi Juventus. Bagi dirinya tentu sebuah kerhormatan sendiri jika dirinya bisa menduduki kursi kepelatihan dari Juventus nantinya. Namun hal tersebut akan masih lama terjadi bagi keinginannya untuk dapat melatih Juventus. Menarik untuk kita nantikan di masa depan mengenai keinginan dari Leonardo Bonucci ini.