Borneo Di Sikat Habis Persija Dengan Skor Telak 0-5
0

Borneo Di Sikat Habis Persija Dengan Skor Telak 0-5

Mar 06 admin  

Borneo Di Sikat Habis Persija Dengan Skor Telak 0-5 – Borneo FC di bantai oleh Persija Jakarta dengan skor telak 0-5 pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Pelatih Borneo, Fabio Lopez mengatakan jika dua gol cepat dari Persija memberikan pukulan telak. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa 5 Maret 2019. Persija berhasil tampil menekan sejak pertandingan di mulai. Mereka bahkan berhasil unggul 3-0 pada babak pertama.

Bahkan bisa di katakana juara Liga 1 musim lalu ini berhasil mengumpulkan 3 gol hanya dalam waktu 23 menit setelah kick off. Novri Setiawan berhasil menyumbang 2 angka di menit ke 25 dan 23. Sementara Bruno Matos menyelingi dua gol tersebut pada menit ke 19. Lopez mengatakan jika gol gol ini memukul telak para anak asuhnya.

“19 menit pertama dan sudah kebobolan 2 gol. Ini sangat mempengaruhi jalan pertandingan kami. Melihat dari segi kualitas, Pemain Persija hanya sedikit lebih di atas dari Borneo” ungkap Fabio. Hal senada juga di ungkapkan oleh pemain Borneo, Asri Akbar. Dia mengatakan jika kualitas permainan Persija memang masih di atas Borneo.

“Kami kalah dalam segala hal. Persija lebih siap dari kami. Mereka lebih fokus dan kami tidak bisa bermain seperti biasanya” ungkap Asri. Kekalahan Barito ini memperpanjang rekor buruk head to head mereka dengan Persija. Ini adalah kekalahan keenam mereka secara beruntun dari Macan Kemayoran.

READ  Pelajaran Berharga Timnas Di SEA Games 2017 Malaysia