Butuh Waktu 20 Tahun Bagi Spurs Dapatkan Clean Sheet Di Kandang Arsenal
0

Butuh Waktu 20 Tahun Bagi Spurs Dapatkan Clean Sheet Di Kandang Arsenal

Dec 20 admin  

Liga Inggris – Butuh Waktu 20 Tahun Bagi Spurs Dapatkan Clean Sheet Di Kandang Arsenal – Tottenham Hotspur juga berhasil mencatatkan hasil positif saat menundukan Arsenal di perempat final Piala Liga Inggris. Hasil clean sheet di dapatkan oleh The Lilywhites.

Dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Emirates, pada Kamis 20 Desember 2018 dini hari WIB, Spurs berhasil menang 2 gol tanpa balas atas The Gunners. Son Heung-Min dan Dele Alli berhasil mempersembahkan gol kemenangan untuk tim Mauricio Pochettino.

Butuh Waktu 20 Tahun Bagi Spurs Dapatkan Clean Sheet Di Kandang Arsenal

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Arsenal bermain cukup agresif. Secara statistik yang di keluarkan oleh Whoscored, Arsenal mencatatkan 14 tembakan berbanding terbalik dengan Spurs yang hanya berhasil membuat 9 tembakan. Jalannya pertandingan juga di kuasai 56 persen oleh Arsenal.

Pada awal pertandingan, Arsenal berhasil membuat 2 peluang emas dari kaki Aaron Ramsey dan Henrikh Mkhitaryan, tapi sayang tidak berbuah gol. Hingga pertandingan berakhir semua usaha Meriam London tersebut sia sia.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Terupdate 2018

Ini adalah laga yang di mana pertama kalinya Tottenham bisa menciptakan clean sheet di kandang Arsenal dalam 20 tahun terakhir. Terakhir Spurs menghasilkan laga clean sheet atas Arsenal pada 1998 lalu.

Paulo Gazzaniga yang di mana adalah kiper pelapis Totthenham yang berhasil mendapatkan hasil tersebut. “Saya sangat bangga pada hari ini. Hal yang terpenting adalah kami bermain dengan baik dan juga berhasil memenangkan pertandingan ini. Kami pantas mendapatkannya. Kami juga berhasil mendapatkan clean sheet dalam laga ini walaupun sedang menjalani jadwal yang padat” ungkap Pochettino.