Cari Korban, Brasil Siap Menerkam Venezuela
0

Cari Korban, Brasil Siap Menerkam Venezuela

Jun 24 admin  

Salah satu pertandingan dalam lanjutan babak yang kedua dari ajang Piala Amerika akan segera di gelar dalam waktu yang dekat. Pertandingan di babak penyisihan grup A akan mempertemukan Brasil yang akan melawan Venezuela dalam laga yang akan di gelar di hari Rabu 19 Juni 2019. Brasil yang telah menyiapkan segala hal akan mencari korban kembali dan Venezuela menjadi incaran mereka di pekan yang kedua ini.

tak begitu terasa bahwa jalannya ajang Piala Amerika akan menginjak pekan ke dua di pertengahan pekan ini. semua tim telah menyelesaikan laga mereka di pekan pertama kemarin dan saat ini pekan kedua akan segera terlampaui. Di babak penyisihan grup A, Brasil masih menjadi yang terdepan kala meraih kemenangan di laga kemarin. Diikuti dengan Peru serta Venezuela yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. Serta Bolivia yang masih duduk di peringkat ke empat sebagai tim juru kunci sementara. Terlepas akan hal tersebut, terdapat laga yang menarik untuk di lihat dari babak penyisihan grup A di pertengahan pekan ini.

Laga tersebut akan tersaji saat bertemunya antara Brasil yang melawan Venezuela. Laga yang akan berlangsung di Arena Vonte tersebut telah banyak yang memprediksi bahwa tim samba akan mendapatkan kemenangan mereka yang kedua. Ini bukan pertemuan yang pertama kali bagi kedua tim saat bertanding di atas lapangan. Baik Brasil dan Venezuela telah bertemu sebanyak 12 kali pertandingan sejak berdirinya sejarah kedua tim ini. Namun Brasil memiliki catatan yang impresif dibandingkan Venezuela soal hasil skor akhir. Di mana mereka berhasil mengalahkan Venzuela sebanyak sembilan kali laga dan disisi yang lain Venezuela sendiri hanya bisa mendapatkan satu kemenangan atas Brasil.

READ  Everton kandaskan Swansea City 3-1 di Goodison Park Stadium

Seleca memang memiliki kemampuan tim dengan susunan pemain yang menjanjikan atas Venezuela, maka tak heran jika mereka lebih di jagokan meraih kemenangan di pertandingan ini. Terlebih lagi gawang mereka belum terbobol setelah mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat bertemu dengan Bolivia kemarin. Brasil yang tanpa di perkuat nama Neymar sebenarnya tak menjadi suatu masalah yang serius, mereka tetap berusaha menjaga nama baik dan harga diri saat bertanding di atas lapangan. Sang pelatih Tite tentunya sudah mengetahui bahwa dirinya harus melakukan hal seperti apa untuk dpat meraih kemennagan di pertandingan ini.

Terlebih dari kubu seberang, Venezuela membawa modal yang tak begitu baik setelah hanya bisa berman imbang melawan Peru kemarin. Bukan tidak mungkin mereka harus bekerja lebih giat lagi di pertandingan ini jika ingin meraih kemenangan yang mereka inginkan. Pasalnya mereka terakhir kali meraih hasil positif melawan Brasil saat menjalani pertandingan persahabatan di musim 2008 silam.