0

Chelsea Cuma Imbang, Sarri Tak Begitu Senang

Nov 12 admin  

Chelsea hanya dapat bermain imbang 0 – 0 saat menjamu Everton dalam pekan ke – 12 Premier League 2018/2019, Minggu ( 11 /11 ) malam WIB. Meski hasil imbang tersebut tak memuaskan, The Blues berhasil menjaga rekor yang tak terkalahkan mereka.

Pertandingan tersebut berjalan amat sulit bagi Chelsea. Eden Hazard dkk tampaknya kesulitan di awal babk pertama pertandingan dan tak mampu menunjukkan performa terbaik mereka. Dalam tempo permainan Chelsea terlihat terlalu lambat.

Pelatih Chelsea, Mourizio Sarri mengakui Chelsea sedikit tak beruntung saat ini. Dia tak terlihat gembira dengan hasil tersebut tetapi setidaknya Chelsea sudah berada di jalur yang tepat. Mourizio Sarri juga merasa lini serang timnnya menjadi sedikit tumpul dalam beberapa lagi terakhirnya.

Menurut Mourizio Sarri, Chelsea hanya bermain apik di akhir babak pertama dan sepanjang babak keduanya. Pertandingan tersebut berawal ceukup sulit dikarenakan Chelsea tak mampu mengembangkan permainan mereka di awal pertandingan.

“Sejujurnya saya tidak begitu suka pada 25 menit awal pertandingan. Seperti melawan Crystal Palace, kami memulai pertandingan dengan mengalirkan bola dengan sangat lambat jadi sulit bagi kami untuk menciptakan peluang berhaya dan mudah bagi Everteon untuk bertahan di dalam pertandingan ,”ujar Mourizio Sarri di halaman resmi Chelsea.

“Lalu kami memainkan pertandingan bagus di akhir babak pertama dan selama 40 menit di babak kedua. Kami sedikit mengalami hal yang tidak beruntung. Saya tak senang, tentu saja, tetapi kami sudah melaju di jalur yang tepat dengan menapilkan segala kemampuan kami pada saat bertanding .”

Lebih lanjut, Mourizio Sarri merasa Chelsea tengah mengalami kesulitan dalam urusan mencetak gol. The Blues bermain sangat baik namun tak bisa menciptakan peluang yang matang seharunya dapat menciptakan sebuah gol.

“Saya tak tahu, biasanya di pertandingan sebelumnnya seperti itu. Tidak di tiga pertandingan terakhir karena seperti yang saya katakana pada pemain saya, kami menciptakan sedikit peluang gol meski kami bermain sangat intens di lapangan.”