Conte Tuntut Gaji Besar Jika Melatih Nerazurri
0

Conte Tuntut Gaji Besar Jika Melatih Nerazurri

Apr 12 admin  

Conte Tuntut Gaji Besar Jika Melatih Nerazurri – Kabar yang masih hangat datang dari tanah Italia yakni mengenai masa depan Inter Milan. Nampaknya mereka akan mewujudkan pergantian pelatih di musim mendatang saat Luciano Spalletti diganti dengan Antonio Conte. Namun isu beredar, Antonio Conte menuntut gaji yang cukup tinggi jika nantinya dirinya melatih Nerazurri.

Yakin atau tidak, cepat atau lambat nama dari kepelatihan Inter Milan di akhir musim ini akan segera berganti. Ya, terkait desas-desus isu yang sering muncul mengenai pergantian pelatih Inter Milan mulai musim depan. Setelah satu musim dijalani dengan sia-sia, setelah satu musim di lewati dengan percuma kali ini nama Luciano Spalletti telah di ujung tanduk. Hasil kurang memuaskan, air mata yang bercucuran takkan menyelamatkan nama Spalletti dari tinta merah yang telah di persiapkan oleh pihak klub kepadanya. Bukan suatu hal yang mustahil jika Spalletti akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza di musim depan. Karena Inter sendiri jelas tak ingin berada dalam zona dan suasana sama yang berulang-ulang.

Di musim ini Inter sendiri telah dipastikan gagal meraih satupun gelar dalam beberapa ajang yang mereka ikuti. Bahkan di kompetisi liga sendiri, Mauro Icardi dan kawan-kawan masih menempati peringkat ke tiga dengan hanya mengemas 57 poin. Inter hanya meraaih kemenangan sebanyak 17 kali, meraih imbang sebanyak enam kali dan delapan sisanya harus mereka akhiri dengan hasil kekalahan. Jelas ini menjadi suatu hal yang kurang membanggakan bagi mereka yang notabene di pandang sebagai tim dengan sejarah mumpuni. Namun dalam sepak bola, memang memiliki sebuah persaingan dan semua tim tanpa terkecuali harus menjalani hal tersebut untuk mendapatkan sebuah gelar.

Melihat kondiisi yang tidak memungkinkan ini, pihak klub telah mencoba untuk berdiskusi mengenai masa depan dari tim nantinya seperti apa. Tanpa ragu, banyak media publik yang mengisukan bahwa sosok Luciano Spalletti yang baru saja menemani Inter di musim 2017 silam akan dipecat daari kursi kepelatihan. Hal ini semakin mengeruak setelah Si Ular telah membidik salah satu nama yang akan menjadi pengganti dari Luciano Spalletti tersebut. Ya, nama Antonio Conte adalah pelatih yang sedang gencar di elu-elukan publik Giuseppe Meazza. Pelatih yang berkebangsaan dari Italia tersebut memang masih dalam masa pengangguran dari pekerjaannya sebagai pelatih.

Conte telah di pecat oleh raksasa London, Chelsea pada musim kemarin setelah di anggap gagal membawa tim mendapatkan hasil yang memuaskan. Melihat situasi ini, Inter mencoba untuk memanfaatkanya karena Conte memiliki karir yang cukup cemerlang saat melatih beberapa tim Italia. Namun kabarnya sang pelatih ingin mendapatkan gaji yang cukup tinggi jika Inter akan merekrutnya sebagai pelatih baru di musim depan.