CR7 Buat Juventus Bisa Lampaui Batas
0

CR7 Buat Juventus Bisa Lampaui Batas

Feb 20 admin  

Serie A – CR7 Buat Juventus Bisa Lampaui Batas  – Juventus menambah kekuatannya pada musim ini dengan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro untuk mendatangkan bintang asal Portugal itu. Meski pemain baru bagi Juventus, CR7 disebut Giorgio Chiellini punya peran besar di tim. Bersama Ronaldo, Juventus sedang melampaui batasnya sendiri. Kedatangan CR7 langsung memberikan dampak instan di lapangan. Pemain 34 tahun itu sudah mencetak 21 gol dan 12 assist dalam 32 kali penampilannya di semua kompetisi musim ini. CR7 juga menjadi posisi teratas top skorer dengan 19 gol. Sejauh ini Si Nyonya Tua memuncaki klasemen dengan keunggulan 13 poin atas Napoli.

Menurut Chiellini, Juventus sedang berupaya untuk melampaui batas bersama CR7. Chellini juga mengatakan bahwa CR7 mampu menjadi panutan tim.

Setelah bertahun tahun mendominasi di Italia, kami bisa berasumsi kalau kami sudah maksimal, tapi berkat CR7, kami melampaui apa yang kami kira kami mampu, mencari batas baru. Kedatangan CR7 penting karena mengisi kekosongan yang ditinggalkan Buffon dalam hal kepribadiannya atau sebagai panutan di ruang ganti. Kami sudah dua kali ke final Liga Champions, tapi untuk terus berkembang, kami butuh yang terbaik. Dia sudah membantu kami dengan etos kerjanya karena siapapun yang ada di dekatnya mengaguminya dan kami selalu mencoba mencuri sesuatu darinya karena dia adalah panutan. Karena Ronaldo, di samping apa yang dia lakukan di atas lapangan penting bagi kami karena dia sudah jadi panutan dalam bagaimana membuat diri lebih baik, dan hanya orang gila yang akan meragukannya karena dia mencetak gol dan ikut mengarsitekinya”

Sementara itu, penyerang Juventus, Paulo Dybala mengomentari CR7 dan Messi tidak ada bedanya satu sama lain. Sama sama merasakan bersanding dengan dua pemain terbaik dunia itu membuat Dybala merasa beruntung, keduanya sama sama membuat rekan setimnya tenang. CR7 dan Messi sama sama peraih lima gelar Ballon d’Or. Dan Dybala bisa bermain dengan keduanya, CR7 saat di Juventus dan Messi saat berseragam timnas Argentina.