Cristiano Ronaldo Balas Ledekan Fans Atletico
0

Cristiano Ronaldo Balas Ledekan Fans Atletico

Feb 22 admin  

Liga Champions – Cristiano Ronaldo Balas Ledekan Fans Atletico – CR7 menjadi sasaran fans Atletico Madrid saat Juventus takluk 0-2. Dia membalasnya dengan memamerkan 5 trofi Liga Champions yang dipunya. CR7 tidak diam saja menjadi sasaran hinaan, masih ditengah lapangan, CR7 sempat membalas. Teriakan teriakan ‘Ronaldo mati’ dan ‘Ronaldo si pemerkosa’ terdengar dari tribun Wanda Metropolitano. Dia pun membalas para fans Atletico Madrid dengan mengembangkan telapak tangannya membentuk ‘salam lima jari’ itu merupakan jumlah trofi Liga Champions yang dipunya pesepakbola asal Portugal itu.

“Saya memenangi lima gelar Liga Champions dan orang orang Atletico ini nol”

Dari lima trofi Liga Champions yang dipunya CR7, satu dia raih saat masih berseragam Manchester United. Empat lainnya dalam seragam Real Madrid. Bahkan, dari empat gelar Liga Champions CR7 bersama El Real, dua diantaranya dia dapat dengan mengalahkan Atletico Madrid di final. Itu terjadi pada 2013/2014 dan 2015/2016.

Di nyaris sepanjang pertandingan, CR7 juga mendapat tekanan besar dari pendukung garis keras Atletico. Terdengar teriakan ‘Ronaldo Mati’ dan ‘Ronaldo si Pemerkosa’ demikian dikutip dari Marca. Serangan verbal tersebut terkait dengan kasus pemerkosaan yang kini membelit Ronaldo. Dia di tuding memperkosa seorang wanita di Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Kasusnya masih berlangsung hingga kini. Dan juga CR7 tentu saja merupakan musuh besar Atletico. Selama sembilan tahun membela Madrid, dia mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan Derby Madrid.