De Jong Ingin Jajal Kualitas Juventus Yang Diperkuat CR7
0

De Jong Ingin Jajal Kualitas Juventus Yang Diperkuat CR7

Apr 11 admin  

De Jong Ingin Jajal Kualitas Juventus Yang Diperkuat CR7 – Gelandang Ajax, Frenkie De Jong menganggap Juventus pada musim ini memiliki performa yang lebih baik dari Real Madrid. Juventus yang saat ini sudah di perkuat oleh Cristiano Ronaldo membuatnya lebih penasaran. Ajax Amsterdam akan segera menjamu Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Amsterdam Arena, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Sebagai tim kuda hitam, performa Ajax memang tidak sebaik Bianconeri.

Apalagi Juventus sendiri saat ini memang unggulan juara, karena saat ini sedang di perkuat oleh Ronaldo. Bisa di katakana berkat Ronaldo, Real Madrid bisa mendominasi Eropa dalam 3 musim berturut turut. Walaupun begitu, Ajax masih memiliki ambisi lebih. Apalagi mereka adalah tim yang berhasil menyingkirkan Madrid pada babak 16 besar. Menurut De Jong, Juventus saat ini jelas lebih kuat dari Real Madrid saat ini. Pemain yang akan segera berseragam Barcelona tersebut merasa tertantang dan penasaran dengan kualitas Nonya Tua saat ini.

“Saya merasa jika Juventus saat ini lebih tinggi dari pada Real Madrid. Jangan salah, Madrid tetap tim besar, tapi performa mereka pada musim ini ada di bawah dari 3 musim sebelumnya. Juventus saat ini adalah satu tim yang menjadi favorit juara. Ini adalah tantangan luar biasa. Jika kami bisa menunjukan performa penuh kami, kami tentu bisa menyulitkan Juventus” ungkap De Jong.

Ronaldo sempat dikhawatirkan tidak bisa ikut dalam laga besar Liga Champions ini. Tapi beberapa waktu lalu di pastikan Ronaldo akan tetap merumput pada laga dini hari nanti. De Jong justru senang Ronaldo akan tetap bermain dalam laga tersebut. “Saya hanya berharap jika Cristiano Ronaldo akan sembuh dari cederanya dan akan bermain melawan kami. Dia adalah pemain bintang. Kami tahu kesempatan kami untuk menang akan mengecil jika dia bermain. Tapi saya ingin menikmati pertandingan melawan pemain terbaik di dunia. Saya ingin mengalahkannya” lanjut De Jong.

READ  Setelah 10 Musim, Arjen Robben Pastikan Akan Pindah Dari Bayern Munchen