Depay Ungkap 5 Tim Besar Eropa Tapi Tak Ada Nama MU
0

Depay Ungkap 5 Tim Besar Eropa Tapi Tak Ada Nama MU

Jan 29 admin  

Olympique Lyon – Depay Ungkap 5 Tim Besar Eropa Tapi Tak Ada Nama MU – Memphis Depay mengungkapkan tim tim favoritnya untuk berlabuh. Tapi tidak ada nama Manchester United yang di sebutkan oleh pemain asal Belanda tersebut. Depay memang pernah berseragam Setan Merah pada 2015-2017. Datang dengan reputasi yang luar biasa, tapi gagal untuk bersinar. Satu setengah musim bersama Setan Merah, Depay hanya berhasil mencetak 7 gol dari 53 laga yang dia jalani.

Pada tahun 2017 pun akhirnya Depay hengkang ke Olympique Lyon. Di sana dia berhasil kembali mengembangkan reputasinya dan menjadi salah sati pilar andalan. Performa Depay berhasil sangat konsisten di lini depan Lyon pada musim ini. Tercatat dia sudah menciptakan 6 gol dan 12 assist dalam 22 laga di Liga Prancis. Totalnya dia sudah berhasil mempersembahkan 33 gol dan juga 37 assists bersama dengan Lyon.

“Lyon adalah klub besar. Tapi tentu saja tidak masuk dalam 5 tim terbaik di Eropa” ungkap Depay. “Saya masih ingin bergabung dengan tim tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan juga Manchester City” tambahnya. “Saya ingin pergi ke klub dan kota yang akan cocok dengan saya. Pergi ke tim yang benar benar ingin bermain sepak bola. Saya selalu ingin pergi ke Real Madrid, klub Royal, kostum putih yang bertakhta emas. Tapi saat ini tentu saja saya masih berfokus untuk memperkuat Lyon. Setelah itu baru saya akan melihat apa yang akan terjadi” dia menambahkan.