0

Di Maria Kenang Masa Sulit Bersama MU Jelang Kembali Ke Old Trafford

Jan 26 admin  

Liga Champions – Di Maria Kenang Masa Sulit Bersama MU Jelang Kembali Ke Old Trafford – Di Maria pernah semusim memperkuat MU. Tepatnya pada 2014/2015. Saat didatangkan dari Real Madrid. Nilai transfernya sangat mahal yaitu menjapai 59,7 juta pound sterling. Meski demikian Di Maria pernah menjalani masa yang tak menyenangkan di Manchester United. Di Maria tidak dapat bermain secara gemilang saat itu, dia bermain sebanyak 27 kali di Liga Inggris. Di Maria Cuma mencatat tiga gol. Tidak bagusnya performa Di Maria dikarenakan hubungannya yang tak harmonis dengan manajer MU saat itu Louis van Gaal. Akibat ketidakharmonisan tersebut Di Maria akhirnya pergi di musim berikutnya, merapat ke PSG.

Di Maria Kenang Masa Sulit Bersama MU Jelang Kembali Ke Old Trafford

Dia menyatakan bahwa hanya menetap satu tahun, itu bukan saat terbaik nya di dalam kariernya, tapi dia mengaku beruntung bisa bergabung ke PSG dan mempertunjukan lagi siapa dia sebenarnya. “Manchester telah berubah dengan pelatih baru mereka, mereka belum pernah kalah. Tapi kami mesti berpikir menenangi diri kami sendiri! Andai kami bermain bagus, semua akan baik-baik saja” kata Di Maria seperti dilansir oleh Manchester News. Di Maria akan kembali ke Old Trafford pada 13 Februari 2019. MU vs Les Parisiens itu merupakan leg babak 16 besar Liga Champions.

Di Maria Akan Tunjukan Kemampuaannya Kontra Manchester United

PSG akan menjadi lawan MU yang akan bermain di Old Trafford ini pihak PSG mengaku waspada penuh. Dikarenakan performa MU yang semakin membaik semenjak kepergian Mourinho, kepergian Mourinho tersebut memberikan tim energy baru dan itu sudah tampak dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang dalam tangan Solskjaer MU tidak hanya sekedar menang, MU juga tampil oke dengan 17 gol ke gawang lawan. Lini pertahanan juga membaik dengan catatan clean sheet pada liga pertandingan terakhir.  Striker PSG, Edison Cavani menyatakan bahwa MU kini sudah tampil beda pasca kepergian Mourinho. Dia menambahkan bahwa pemain MU mulai memenangi pertandingan dan mulai menemukan kontinuitas. Dia sangat antusias untuk menghadapi MU, menurutnya MU adalah tim yang sangat termotivasi.

READ  Ronaldo Masih Dapat Reuni Dengan Manchester United