Diogo Dalot Akan Belajar Banyak Dengan Antonio Valencia

Diogo Dalot Akan Belajar Banyak Dengan Antonio Valencia

Info Sepakbola Terbaru – Diogo Dalot Akan Belajar Banyak Dengan Antonio Valencia – Salah satu punggawa anyar yang di miliki oleh Manchester United yakni Diogo Dalot yang telah bergabung ke tim, mungkin akan bisa belajar lebih banyak dengan Antonio Valencia untuk menjadi pemain bertahan yang berguna bagi kelangsungan tim. Pengalaman banyak dari Antonio Valencia bisa di turunkan atau di tularkan kepada Diogo untuk menjadi pemain masa depan dari tim. Sempat di ketahui bahwa beberapa pekan yang lalu Manchester United telah resmi untuk mendapatkan pemain baru yang berposisikan sebagai pemain bertahan yakni Diogo Dalot.

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan salah satu tim dari Liga Portugal yakni FC Porto untuk bisa membawa pemainnya pindah ke kubu Manchester United. Nama dar Diogo Dalot menjadi salah satu sosok yang masih asing bagi telinga publil penikmat sepak bola. Bahkan banyak yang meragukan bahwa transfer yang di lakukan oleh Manchester United untuk mendapatkan Diogo Dalot ini hanya sia sia saja serta tak akan cukup menambah perubahan tim di musim depan.

Diogo Dalot Akan Belajar Banyak Dengan Antonio ValenciaDiogo Dalot Akan Belajar Banyak Dengan Antonio Valencia

Manchester United memang menjadi tim yang cukup aktif untuk bisa mendapatkan pemain baru  sebagai amunisi di musim depan. Mereka begitu membutuhkan amunisi baaru untuk bisa  berjalan di persaingan memperebutkan gelar Liga Premier Inggris di musim depan. Nama  dari Diogo Dalot menjadi pemain yang teah resmi untuk mereka datangkan di musim ini. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut sebelumnya masih berseragam FC Porto sebelum resmi untuk berhijrah ke Manchester United.

Di usianya yang masih muda ini, Manchester United  tertarik untuk bisa mendapatkannya sebagai pemain masa depan dengan prospek yang mummpuni. Diogo Dalot sendiri di datangkan dari FC Porto  dengan mahar senilai € 22 M dengan kontrak berdurasi jangka panjang yakni lima tahun kedepan. Walaupun di ragukan oleh banyak orang, tapi Diogo Dalot bisa menjadi sosok pemain penting serta berkontribusi lebih untuk kelangsungan tim di musim depan.

Berita Terupdate Dan Terlengkap Seputar Olahraga

Dirinya bisa belajar banyak dengan sosok Antonio Valencia, di mana keduanya sama sama memiliki pos penjagaan yang sama sebagai bek kanan dari Manchester United. Antonio Valencia di prediksi bisa menjadi panutan atau contoh dari Diogo Dalot yang usianya 10 tahun lebih tua. Dengan pengalaman yang di miliki oleh pemain asal Ekuador tersebut, Diogo bisa menjadi pemain yang berguna bagi kelangsungan tim.

Terlebih lagi Diogo Dalot juga mempunyai karakteristik yang kuat serta penampilan yang sebenarnya bisa di bilang cukup menjanjikan. Selain pernah bermain membela FC Porto, dirinya juga mauk dalam skuad utama dari tim nasional Portugal U 21. Menarik untuk di nantikan Diogo Dalot yang akan belajar banyak dengan Valencia demi membawa nama Manchester United  di musim depan.