Dzhalilov dan Bruno Matos Jadi Top Scorer Bersama Di Piala Presiden 2019
0

Dzhalilov dan Bruno Matos Jadi Top Scorer Bersama Di Piala Presiden 2019

Apr 13 admin  

Dzhalilov dan Bruno Matos Jadi Top Scorer Bersama Di Piala Presiden 2019 – Piala Presiden 2019 diakhiri dengan Arema FC yang keluar sebagai juara. Manuchekhr dan juga Bruno Matos dinobatkan menjadi top scorer bersama dengan perolehan lima gol.  Gelaran Piala Presiden ditutup dengan pertandingan yang di menangkan oleh Arema saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 pada leg kedua babak final di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat 12 April 2019. Singo Edan berhasil menjadi juara dengan agregat 4-2, setelah bermain imbang dengan skor 2-2 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dzhalilov dan Bruno Matos Jadi Top Scorer Bersama Di Piala Presiden 2019

Berkhirnya liga Piala Presiden 2019, gelar top scorer menjadi penghargaan paling bergengsi yang bisa di dapatkan oleh para pemain. Ada tiga pemain yang sudah mencatatkan gol terbanyak pada liga ini. Mereka adalah Ricky Kayame dari Arema, Manuchekhr Dzhalilov dari Persebaya Surabaya dan juga Bruno Matos dari Persija. Ketiganya sama sama berhasil mencatatkan 5 gol dalam ajang Piala Presiden 2019.

Bruno Matos berhasil mencetak 5 gol, tapi sayang perjalanan Persija berakhir pada babak perempat final. Ada juga Dzhalilov yang mencetak 5 gol, tiga diantaranya terjadi di fase grup dan masing masing 1 gol pada babak perempat final dan juga semi final. Sementara Ricky Kayame juga mencatatan 5 gol. Gol terakhir dia dapatkan saat menjebol gawang Persebaya di Kanjuruhan pada leg kedua final Piala Presiden.

Setelah laga final Piala Presiden 2019, ternyata hanya memutuskan untuk menjadikan Dzhalilov dan Bruno Matos untuk menjadi top scorer bersama. Kedua pemain tersebut dihadiahi trofi sepatu emas dan juga uang tunai sebesar Rp 150 juta.