Eden Hazard Hengkang Ke Real Madrid Bukan Perkara Mudah
0

Eden Hazard Hengkang Ke Real Madrid Bukan Perkara Mudah

May 15 admin  

Dengan uang yang diperkirakan akan mencapai 100 juta Euro, Real Madrid seharusnya sudah dapat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Tetapi mantan manajer Chelsea, yakni Roberto Di Matteo, melihat ada kondisi yang lebih kompleks dari itu. Eden Hazard merupakan salah satu bintang utama The Blues pada musim ini, terlihat dari catatan torehannya sebanyak 19 gol dan 16 assist dari 51 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini. Namun, masa depannya sendiri masih belum jelas hingga sampai saat ini.

Kontraknya yang akan segera habis pada tahun 2020 mendatang membuat The Blues harus melepasnya dalam waktu yang dekat. Sebab sampai saat ini, masih belum ada tanda-tanda bahwa pemain asal Belgia itu sudah siap untuk menandatangani sodoran kontrak barunya dari pihak manajemen Chelsea. Bursa transfer musim panas mendatang diklaim sebagai waktu yang tepat bagi The Blues untuk mengikhlaskan Eden Hazard ke bursa transfer. Sebab ada tim yang disebutkan sangat tertarik untuk dapat menebus nilai transfer yang di yakini dengan mahar sekitar 100-140 juta Euro, yakni Real Madrid.

Dengan uang tersebut, Real Madrid bisa mendapatkan sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih pergi meninggalkan Los Blancos menuju ke Turin sejak tahun lalu. Tapi Roberto Di Matteo menilai bahwa situasinya saat ini Chesea tidak akan membiarkan Eden Hazard untuk hengkang seperti segampang membalikkan telapak tangan. Sangat di sayangkan sebuah klub akan kehilangan pemain sehebat Eden Hazard. Tapi saya tidak yakin ini akan mudah, sebab ketika anda turut menghitung larangan transfer pemain The Blues, saya tidak percaya mereka akan membiarkan pemainnya pergi begitu saja, tutur Roberto Di Matteo kepada Sky Sports.

READ  Manchester United akan mencoba melawan Bournemouth di pekan ke-17

Dapat dipahami, bahwa mungkin Eden Hazard berniat untuk bisa mendapatkan pengalaman baru diklub serta liga yang berbeda setelah bertahun-tahun di The Blues. Tapi dia mempunyai kontrak dan pada akhirnya, mereka akan duduk bersama untuk mencari solusinya, lanjutnya. Eden Hazard pun berulang kali mengatakan bahwa dirinya ingin membawa The Blues untuk dapat tampil di Liga Champions musim depan nanti. Target itu telah tercapai setelah tim berjulukan The Blues itu berhasil finis di peringkat ke-3 klasemen di Premier League.

Selain itu, The Blues masih mempunyai peluang untuk memenangkan satu trofi pada musim ini. itu adalah Liga Europa, dimana mereka telah mencapai babak final dan akan segera bertanding dengan Arsenal pada akhir bulan Mei yang akan datang. Eden Hazard sempat dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun dalam wacana itu tidak menjadi kenyataan setelah Chelsea melakukan pergantian manajer dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri.