Everton Soares Akan Ke United ?
0

Everton Soares Akan Ke United ?

Jun 21 admin  

Baru-baru ini salah satu pemain milik Gremio yakno Everton Soares tengah di kabarkan akan segera merapat ke Manchester United. Pemain yang di panggil Tite untuk memperkuat timnas Brasil ini telah mendapatkan banyak sorotan karena penampilannya yang cukup apik. Beberapa media mengabarkan bahwa dirinya tengah di kait-kaitkan dengan Manchester United yang dinilai cocok untuk merapat ke Old Traford stadium.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa timnas Brasil yang di asuh oleh Tite pada saat ini menjalani pertandingan di ajang Piala Amerika. Dalam hal tersebut, Tite memanggil beberapa pemain seperti biasa untuk memperkuat tim samba dalam mendatangkan gelar yang telah mereka incar. Terdapat salah satu hal yang menarik dari pemanggilan beberapa pemain ini yang di mana terdapat nama Everton Soares di dalam skuad Brasil. Sebenarnya nama pemain yang satu ini bukan pertama kali di panggil oleh Brasil untuk tampil memperkuat tim. sebelumnya Everton Soares telah di panggil pertama kali pada tahun kemarin tepatnya di bulan September saat membela Brasil di ajang persahabatan.

Namun untuk kali ini Tite memanggil kembali namanya dan hal tersebut membuat banyak publik tertarik untuk menyelami bakat dari pemain muda yang satu ini. Everton Soares adalah asli dari Brasil yang sejak remaja tumbuh dan berkembang membela Gremio. Bahkan di musim 2014 silam, dirinya telah masuk ke dalam skuad tim utama yang di mana usianya mash menginjak sekitar 18 – 19 tahun. Hingga saat ini dirinya telah menjadi andalan dari kekuatan tim di lini penyerangan. Everton Soares yang memiliki posisi sebagai winger tersebut telah di mainkan sebayak enam kali dan sukses menyumbangkan tiga gol.

READ  Pesan Sederhana Solskjaer Yang Membuat Skuat MU Bersemangat

Tak heran jika dirinya mendapat panggilan dari Brasil untuk ikut tampil di ajang Piala Amerika. Bahkan Everton Soares telah berhasil menyumbangkan satu gol saat Brasil berhasil mengalahkan perlawanan dari Bolivia 3-0 kemarin. Terlepas akan hal tersebut akhir-akhir ini Everton Soares tengah menjadi bahan perbincangan publik setelah di sangkut pautkan dengan salah satu tim di Premier League yakni Manchester United. Kabarnya Everton Soares telah mengisyaratkan untuk memilih hengkang ke setan merah demi mengembangkan permainannya lebih baik lagi.

Everton Soares yang masih berusia 23 tahun memiliki masa depan yang masih panjang untuk perjalanan karirnya. Disisi yang lain pihak Manchester United juga belum memberikan tanggapan mengenai ketertarikan Everton Soares untuk bergabung kepada mereka. Mungkin ini menjadi suatu hal yang baik dan kesempatan yang seharusnya di manfaatkan oleh the red devils untuk mendatangkan amunisi baru. Menarik untuk kita nantikan, apakah Manchester United nantinya akan mendatangkan Everton Soares atau tidak dari tanah Brasil.