0

Everton Tidak Sabar Kalahkan Liverpool di Derby Merseyside

Nov 30 admin  

Tim Skuat Everton

Playmaker Everton, Gylfi Sygurdsson mengaku antusias jelang partai Derby Merseyside di akhir pekan nanti. Sigurdsson menyebut bahwa timnya sangat termotivasi untuk menaklukan tetangga mereka di laga tersebut.

Liverpool akan menjadi tuan rumah pada partai bergengsi ini dipekan ke 14 EPL musim ini. The Reds akan menjamu tetangga mereka, Everton pada pertandingan Derby Merseyside di Anfield.

Everton sendiri sangat bernafsu untuk memenangkan Derby Merseyside pada musim ini. Pasalnya mereka belum pernah menang melawan tetangga mereka tersebut semenjak tahun 2010 silam.

Namun Sigurdsson optimis tren buruk tersebut akan berakhir pada akhir pekan nanti. “Saya pikir semua pemain kami sudah menantikan pertandingan Derby ini sejak awal musim kemarin,” buka Sigurdsson kepada Daily Star.

 

Semakin Membaik

Sigurdsson sendiri merasa bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi partai akbar tersebut. Pemain Timnas Islandia itu menilai bahwa dia dan rekan-rekan setimnya sudah berada dalam momentum yang bagus dan mereka siap menumbangkan sang tetangga.

“Saya rasa performa kami sudah mulai berkembang sejak awal musim kemarin, kami juga semakin solid dalam beberapa bulan terakhir ini.”

“Kami bisa menggunakan cara bermain kami saat melawan Chelsea kemarin. Pada saat pertandingan itu kami sudah bermain dengan sangat bagus dan kami berhasil memenangkan laga pertandingan berikutnya saat menghadapi Cardiff.”

 

Tim Skuat Liverpool

Optimis Menang

Sigurdsson menyadari bahwa timnya sudah lama tidak menang saat melawan sang tetangga. Namun dia optimis catatan itu akan segera berubah di akhir pekan nanti.

“Tim ini sudah bermain dengan sangat baik dan kami sudah mulai mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami bahkan berhasil mendapatkan kemenangan saat kami tidak memainkan permainan terbaik kami.”

“Pertandingan di hari Minggu nanti kami akan menjadi pertandingan yang besar bagi kami. Kami juga ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan itu dan kami pun sudah siap untuk menghadapi mereka.” Tandasnya.

 

Situasi Mendukung

Everton sendiri pun akan mencoba kembali untuk menyakiti Liverpool yang baru saja kalah dari PSG pada tengah pekan nanti.