Frenkie De Jong Sukses Jalankan Misi Dari Barca Depak Madrid
0

Frenkie De Jong Sukses Jalankan Misi Dari Barca Depak Madrid

Mar 07 admin  

Frenkie De Jong Sukses Jalankan Misi Dari Barca Depak Madrid – Di balik kesuksesan Frenkie De Jong ternyata ada misi rahasia yang di ajukan oleh kubu Barcelona untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Dia di minta untuk membantai El Real. Ajax berhasil meruntuhkan Santiago Bernabeu dengan skor 4-1 pada leg kedua babak 16 besar. Laga ini berlangsung pada Rabu 6 Maret 2019 dini hari WIB. Secara agregat Ajax berhasil menang dengan total 5-3 atas Madrid.

Frenkie De Jong Sukses Jalankan Misi Dari Barca Depak Madrid

De Jong berhasil tampil dengan sangat menonjol dalam laga ini. Pemain yang pada musim berikutnya akan bergabung dengan Barcelona ini berhasil menjadi pusat permainan di lini tengah pasukan Eric ten Hag. Di beritakan De Jong berhasil menciptakan persentase umpan berhasil sebesar 91 persen. Selain tampil dengan sangat luar biasa dalam mendistribusikan bola, gelandang 21 tahun ini juga menjadi tembok untuk laju serangan El Real. Dia berhasil menghasilkan 3 kali tekel sukses, tiga kali sapuan bola dan juga sekali intersep.

Keberhasilan De Jong membawa Ajax menyingkirkan Madrid membuat dirinya berhasil menjalankan misi rahasia yang di berikan dari Barcelona. Sebelumnya dia mendapatkan mandat khusus dari calon klub barunya tersebut untuk mengusir Real Madrid dari Liga Champions. “Cobalah untuk mengeluarkan Real Madrid” ungkap De Jong mengulang pesan yang dia dapatkan dari Barcelona.

Bisa dikatakan jika De Jong adalah masalah ketiga yang diberikan oleh Barcelona untuk Madrid dalam jangka waktu kurang dari dua minggu. Sebelumnya, Barca sudah berhasil menghancurkan Madrid dalam dua laga El Clasico pekan lalu.

READ  Mengapa Messi Tidak Jadi Starter, Valverde?