Gagal Di Liga Champions, Bayern Siapkan Anggaran Belanja 4 Triliun Rupiah
0

Gagal Di Liga Champions, Bayern Siapkan Anggaran Belanja 4 Triliun Rupiah

Mar 21 admin  

Gagal Di Liga Champions, Bayern Siapkan Anggaran Belanja 4 Triliun Rupiah – Bayern Munchen kembali gagal untuk bertahan dalam ajang Liga Champions pada musim ini. Bereaksi atas kegagalan tersebut, Bayern akan merombak skuatnya dengan investasi dana anggaran belanja besar besaran. Langkah Bayern dalam ajang Liga Champions musim ini hanya berlangsung sampai babak 16 besar saja. Die Roten di singkirkan oleh Liverpool setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-3.

Hasil agregat tersebut adalah hasil terburuk mereka dalam ajang Ligha Champions dalam enam tahun terkahir. Setelah menjadi juara pada 2012/2013, Bayern masih mampu empat kali masuk babak semifinal dan satu kali terhenti di babak perempatfinal. Bereaksi dengan kegagalan ini, Bayern sudah memutuskan untuk melakukan perombakan besar pada skuat mereka.

“Kami saat ini sedang dalam proses peremajaan tim” ungkap Presiden Bayern Uli Hoeness. “Ini akan menjadi rencana investasi terbesar dalam sejarah yang pernah di lakukan oleh Bayern” tambahnya.

Diduga Bayern sudah siap mengeluarkan dana lebih dari 250 juta euro atau setara dengan 4 triliun Rupiah untuk melakukan belanja pemain bintang pada musim panas nanti. Sejauh ini, Bayern sudah mendapatkan tanda tangan dari Benjamin Pavard dari Stuttgart dengan nilai 35 juta Euro. Sejumlah nama juga sudah di kaitkan dalam rencana belanja ini. Beberapa di antaranya adalah Lucas Hernandez (Atletico Madrid, Timo Werner (RB Leipzig) dan juga Kai Havertz (Bayern Leverkusen).