Gelandang Muda Ajax Takkan Bergabung Dengan Barcelona
0

Gelandang Muda Ajax Takkan Bergabung Dengan Barcelona

Oct 05 admin  

Berita Bola Terkini – Gelandang Muda Ajax Takkan Bergabung Dengan Barcelona – Sempat di ketahui salah satu pemain gelandang muda yang di miliki oleh Ajax Amsterdam yakni Frenkie De Jong telah di ketahui ingin tetap bersama tim yang di belanya. Seperti yang di lansir dari Sport, nampaknya Barcelona harus menerima setelah Frenkie De Jong memilih untuk tetap besama Ajax Amsterdam di banding hengkang.

Sempat di ketahui bahwa Ajax Amsterdam memang di kenal sebagai tim penghasil bibit bibit unggul dari pemain sepak bola. Beberapa pemain muda yang terdapat di Ajax secara penuh di kelola dengan baik. Maka tak heran jika di setiap musimnya terdapat beberapa pemain muda yang sukses untuk mencari perhatian di mata publik.

Gelandang Muda Ajax Takkan Bergabung Dengan Barcelona

Gelandang Muda Ajax Takkan Bergabung Dengan Barcelona

Salah satunya Frenkie De Jong. Pemain muda yang satu ini telah menarik perhatian publik dengan penampilan yang dirinya tunjukkan. Bahkan beberapa tim besar selalu memantau perkembangan dari Frenkie De Jong ketika membela Ajax Amsterdam. Salah satu contoh yakni Barcelona yang memang melirik pemain satu ini.

Frenkie De Jong telah mendapat lirikan dari Blaugrana karena penampilannya di nilai cocok untuk bergabung bersama mereka. Namun Barcelona sendiri masih belum memberikan penawaran pembelian terhadap Ajax Amsterdam untuk membeli Frenkie De Jong. Namun yang pasti El Barca sendiri menaruh minat dan hasrat yang besar terhadap Feankie De Jong.

Cara Untuk Mendapatkan Informasi Taruhan dan Vooran Bola Online

Akan tetapi kabar yang terbaru seperti yang di lansir dari Sport, mengatakan bahwa Frenkie De Jong sendiri masih ingin bermain bersama timnya saat ini. Dirinya ingin terus bermain bersama Ajax Amsterdam di musim musim depan. Hal ini telah membuktikan bahwa Barcelona sendiri harus menerima kenyataan bahwa Frenkie De Jong ingin tetap bertahan dan tak ingin pindah.

Publik tentunya cukup asing jika mendengar nama dari Frenkie De Jong. Wajar saja, pemain yang memiliki kebangsaan dari Belanda ini tumbuh dan berkembang di tempat kelahirannya sendiri. Dirinya memiliki karir junior bersama Willem di musim 2014. Namun di musim 2015, Frenkie De Jong telah memilih untuk hengkang ke Ajax Amsterdam.

Live Score Pertandingan Bola Terlengkap Di Indonesia

Dirinya memulai bermain di Jong Ajax untuk beradaptasi dengan baik bersama tim. Bahkan di musim 2016 Frenkie De Jong telah di percaya untuk bermain di liga utama atau Eredivisi Belanda. Hingga saat ini dirinya telah bermain di kompetisi elite di tanah Belanda tersebut untuk membela kelangsungan Ajax Amsterdam.

Di musim kemarin dirinya telah di mainkan sebanyak 22 kali penampilan dan sukses untuk meraih tempat utama di skuad utama tim. Di musim ini Frenkie De Jong sendiri telah terlibat dalam empat pertandingan yang telah di jalani oleh Ajax Amsterdam. Dirinya di percaya oleh sang pelatih untuk menjadi pemain pengatur lini tengah permainan tim hampir di setiap pertandingan.