Gelar Europa Akan Menjadi Saksi Perpisahan Manis Wenger
0

Gelar Europa Akan Menjadi Saksi Perpisahan Manis Wenger

Apr 29 admin  

Berita Sepakbola Terlengkap – Gelar Europa Akan Menjadi Saksi Perpisahan Manis Wenger – Kabar yang mengejutkan dari Tim Arsenal memang sedang menjadi buah bibir dari para penggemar sepak bola. Ya, pelatih mereka yang malang melintang telah memimpin Arsenal yakni Arsene Wenger telah memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih Meriam London. Di sisi yang lain Arsenal sendiri hampir tak mendapatkan satu gelar pun di musim ini. Kesempatan mereka hanya tinggal bertumpu pada ajang Liga Europa yang masih mereka ikuti hingga babak semifinal ini.

Mungkin hal ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa di maksimalkan oleh Arsene Wenger yang sebentar lagi akan berpisah dengan Arsenal. Liga Europa mungkin bisa menjadi salah satu ajang yang harus di dapatkan oleh The Gunners untuk menjadikan salam perpisahan manis dengan professornya tersebut.

Gelar Europa Akan Menjadi Saksi Perpisahan Manis Wenger

Gelar Europa Akan Menjadi Saksi Perpisahan Manis Wenger

Arsenal sendiri sudah di pastikan gagal untuk mendapatkan ajang Liga Premier Inggris karena sudah di kunci terlebih dahulu oleh Manchester City. Mereka juga harus kehilangan beberapa ajang lain seperti Piala FA dan juga Carabao Cup yang gagal untuk di dapatkan. Hal ini membuat Arsenal hampir tak akan mendapatkan gelar di musim 2017-2018 ini. hanya menyisakan satu ajang di pentas Eropa yakni Liga Ueropa.

Armada dari Arsene Wenger telah berhasil menjajaki partai semifinal untuk melawan Atletico Madrid. Kemenangan sudah pupus dan Arsenal hanya mampu bermain dengan hasil draw. Jika Arsenal mampu untuk bermain hingga partai final dan meraih gelar, mungkin ini salam perpisahan yang manis untuk pelatih mereka Arsene Wenger yang tak lagi menangani Arsenal untuk musim depan.

Arsene Wenger sendiri sudah yakin dengan keputusannya yang mengenai pengunduran diri dari manager Arsenal pada beberapa hari yang lalu tersebut. Arsene Wenger tercatat sudah melatih Arsenal selama kurang lebih 22 tahun dan telah menyumbangkan total trofi dengan status yang berbeda beda. Dirinya sudah membuat banyak perubahan pada sistem permainan Arsenal dan telah mendatangkan beberapa pemain dengan potensi yang menjanjikan di musim ini.

Agen Judi Online Dengan Deposit Terendah Dan Bank Terlengkap

Kemungkinan besar Arsenal akan mati matian demi mendapatkan gelar di Liga Europa ini nanti. Selain memperoleh gelar dan mencetak sejarah, gelar tersebut akan di persembahkan kepada Arsene Wenger untuk salam perpisahan sebelum akhir musim nanti pergi meninggalkan Arsenal.

Sebenarnya Wenger sendiri mempunyai masa perpanjang kontrak dengan Arsenal selama dua tahun lagi hingga 2020. Namun dirinya sudah yakin untuk mundur dari kursi kepelatihan Arsenal di akhir musim nanti. Pekan ini Arsenal akan yang menjadi tuan rumah terlebih dahulu hanya mampu bermain imbang saat melawan Atletico Madrid di leg pertama.