Gol Mahakarya Dari Benzema Untuk Madrid
0

Gol Mahakarya Dari Benzema Untuk Madrid

Apr 02 admin  

Gol Mahakarya Dari Benzema Untuk Madrid – Karim Benzema menjadi pahlawan untuk kemenangan yang didapatkan Real Madrid saat melawan Huesca pada Laga lanjutan La Liga 1 April dini hari. Benzema berhasil mencetak gol sebagai penutup kemenangan Madrid dan berhasil mengamankan tiga poin untuk Madrid dengan skor 3-2. Laga ini adalah laga kedua Madrid yang dipimpin oleh Zinedine Zidane setelah kembali menjadi Pelatih dari Club Real Madrid. Real Madrid baru saja melewati dua pekan jeda International sehingga hal ini membuat sinkronisasi Madrid tidak berjalan terlalu baik.

Bagi Madrid pertandingan melawan Huesca bukanlah hal yang mudah karena pada awalnya mereka sempat tertinggal gol oleh Cucho Hernandez dari Huesca di menit ketiga, dan setelah itu Madrid mengejar ketinggalan dengan skor 2-1 namun lagi lagi berhasil disusul oleh Huesca dengan skor seri 2-2. Disaat yang Krusial Karim Benzema menjadi pahlawan bagi Real Madrid. Ia mencetak gol yang memukau di menit ke 89 dan berhasil memasukan bola dengan tendangan melengkung ke sudut kiri lawan. Sehingga skor mereka unggul 3-2. Bagi Madrid tiga poin adalah harga mati.

Gelandang Madrid, Dani Ceballos menilai kesulitan yang dialami Madrid adalah kesalahan timnya sendiri. Madrid terlalu fokus untuk menyerang tim lawan sehingga mereka melupakan posisi pertahanan mereka dan kebobolan 2x gol oleh lawan. Untungnya Sang Pahlawan Benzema mencetak gol yang luar biasa untuk membantu Madrid meraih kemenangan. Di situs Realmadrid.com, Ceballos mengatakan bahwa mereka sadar betapa pentingnya tiga poin yang mereka dapatkan hari ini. Kemenangan ini adalah penentuan dan mereka tidak boleh sampai mendapatkan hasil imbang sebagai Tuan Rumah.

Ia mengakui timnya agak terburu-buru dalam menyerang pertahanan lawan dan melupakan pertahahan tim sendiri dan pada akhirnya di babak kedua mereka berhasil bermain dengan tenang. Laga berhasil ditaklukan karena berkat gol mahakarya dari Benzema. Ceballos menyakini bahwa ini adalah musim terbaik yang dimiliki Benzema setelah mereka ditinggal Christian Ronaldo. Benzema mendapatkan peluang besar untuk menggantikan Ronaldo sebagai Bintang Real Madrid. Tentu dia melakukan tugasnya dengan baik, membuktikan dirinya melalui gol gol yang dia berikan.

READ  Persija Juara Bertahan Dan 3 Kali Menang, Borneo Tidak Mundur