Guardiola Tidak Percaya Diri Di Liga Champions Karena Masih Ada CR7
0

Guardiola Tidak Percaya Diri Di Liga Champions Karena Masih Ada CR7

Mar 14 admin  

Guardiola Tidak Percaya Diri Di Liga Champions Karena Masih Ada CR7 – Manchester City berhasil mempertahankan kesempatan mereka untuk bisa memenangkan grlar Liga Champions. tapi Pep Guardiola menyadari jika pertalanan mereka tidak akan mudah karena masih ada Cristiano Ronaldo di ajang tersebut. City mendapatkan tiket ke babak perempatfinal setelah membantai Schalke. The Citizens maju ke babak berikutnya dengan catatan yang mantap di mana mereka mendapatkan agregat 10-2 setelah membantai Schalke dengan skor 7-0 di leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium pada Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB.

Pada saat bersamaan juga Juventus berhasil masuk ke babak perempatfinal. Nyonya tua berhasil lolos ke babak berikutnya setelah berjuang dari bawah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-3 melalui hat trick yang di ciptakan oleh Ronaldo. Persaingan untuk mendapatkan gelar Liga Champions pada musim ini lebih terbuka karena sudah tersingkirnya Real Madrid yang dimana sudah menguasai gelar Liga Champions pada 3 musim terakhir. El Real di hajar oleh Ajax pada pekan lalu.

Ditanya mengenai kesempatan City untuk memenangkan liga, Guardiola tidak ingin memikirkan lebih jauh. Karena apa yang di tampilkan oleh Juventus bersama Ronaldo di nilai sudah menjadi peringatan jika perjalanan untuk menjadi juara tidak akan mudah. “Lihat Juventus. Apa lagi mereka memiki Ronaldo sekarang” ungkap Guardiola. “Juventus berhasil lolos ke babak final dua kali dan kalah, jadi mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Semua beban di pangku di pundaknya. Dan dia berhasil menciptakan hat trick melawan Atletico dan mereka lolos ke babak selanjutnya” tambahnya. “Ini adalah tipe tim dan pemain yang akan kami lawan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kami akan berjuang” tutupnya.

READ  Neymar Cedera Peforma PSG Diprediksikan Menurun