Hanya Messi dan Ronaldo Yang Bisa Gantikan Sosok Hazard
0

Hanya Messi dan Ronaldo Yang Bisa Gantikan Sosok Hazard

May 08 admin  

Eks bek Chelsea, yakni Wayne Bridge mengklaim hanya akan ada dua pemain kelas dunia yang dapat menggantikan Eden Hazard di Stamford Bridge, kedua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pada saat ini, masa depan Eden Hazard di The Blues sedang mengalami ketidak jelasan. Sebab ia tidak kunjung akan memperbarui kontrak yang akan berakhir pada musim 2020 mendatang. Eden Hazard sendiri sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Gosip mengenai kepindahannya ke Real Madrid sangat berhembus kecang karena pemain asal Belgia tersebut sendiri sudah memberikan kode akan bermain di Spanyol musim panas nanti.

Hanya Messi dan Ronaldo Yang Bisa Gantikan Sosok Hazard

Di sisi lain Real Madrid sudah siap untuk menyambut kedatangan Eden Hazard. Mereka bahkan disebut telah menyiapkan dana yang sangat besar untuk dapat mendatangkannya musim panas nanti. Spekulasi terkait dengan siapa yang akan menggantikan posisi Eden Hazard mulai bermunculan. Bahkan nama penyerang Wilfried Zaha sempat muncul. Akan tetapi menurut Wayne Bridge, untuk dapat mencari pengganti Eden Hazard tidaklah mudah. Menurutnya tidak banyak pemain yang mempunyai level yang sama degan eks pemain Lille itu.

Jika The Blues harus kehilangan Eden Hazard, saya tidak tahu siapa yang bakal dapat menggantikannya. Saya tidak dapat memikirkan siapa yang akan mereka datangkan untuk menggantikan posisinya, karena Eden Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, tutur Wayne pada Goal Internasional. Saya pernah berpikir yang dapat menggantikan posisinya adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Saya pikir jika mereka benar-bernar harus kehilangan Eden Hazard, dari kami tidak akan ada yang dapat menggantikannya, cetus Wayne Bridge. Itulah sebabnya saya sangat khawatir The Blues akan bisa berjuang lebih keras daripada yang mereka lakukan pada saat ini. Dia telah menjadi salah satu bagian besar bagi kami pada musim ini dengan gol dan assist. Saya akan sangat senang dapat melihat Eden Hazard untuk bisa tetap bertahan dan membantu klub bersaing dan dia menjadi salah satu yang bagus untuk berbagai pertandingan, tetapi kami tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya, serunya.

READ  Ketimbang Chelsea, Christian Pulisic Lebih Memilih Gabung Liverpool

Mantan pemain The Blues, yakni Glenn Hoddle meminta kepada manajemen Chelsea dengan sekuat tenaga untuk bisa tetap mempertahankan Eden Hazard. Glenn Hoddle percaya winger berusia 28 tahun tersebut telah menjadi pemain yang tidak dapat tergantikan di Stamford Bridge. Jika Lionel Messi pensiun, bagaimana Barcelona dapat menggantikannya? Eden Hazard memang masih belum dapat sampai ke level tersebut, namun bagaimana The Blues akan bisa menggantikannya? Maka jawabanya mereka tidak akan bisa, ujar Glenn Hoddle kepada BT Sports. Saya tidak akan dapat mencari pemain yang dapat melakukan apa yang bisa diperbuat Eden Hazard kepada Chelsea dari minggu ke minggu. Sejujurnya saya dapat melihat dia mengenakan seragam Real Madrid pada musim depan dan menikmati permainannya di sana.