II Partenopei Siap Permanenkan Ospina Dari Arsenal
0

II Partenopei Siap Permanenkan Ospina Dari Arsenal

Jun 22 admin  

II Partenopei Siap Permanenkan Ospina Dari Arsenal

Kabar yang masih hangat datang dari kubu Napoli bahwa mereka berhasrat mempermanenkan atau membeli pemain pinjaman mereka dari Arsenal. Seperti yang di klaim dari Sky Italy, Napoli telah memberikan isyarat bahwa mereka telah siap untuk membeli David Ospina dari Arsenal. Kemungkinan besar Napoli akan menggelontorkan dana sebesar 4 juta euro untuk penjaga gawang asal Kolombia tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, pasukan dari sang pelatih Carlo Ancelotti telah menunjukkan pergerakan mereka dalam mendatangkan pemain baru ke dalam skuad yang di bangun. Hal ini bukan tidak mungkin karena mereka ingin menjegal ambisi besar dari Juventus yang di beberapa musim terakhir ini mampu memenangkan gelar. Maka mereka memanfaatkan dengan baik waktu yang ada untuk menjadikan skuad mereka lebih baik dan tampil menjanjikan dalam berebut gelar di musim depan. Napoli sendiri telah berusaha sebaik mungkin dalam memperaiki hal tersebut dan hingga saat ini mereka masih aktif dalam jendela transfer musim panas.

Kabar yang terbaru seperti yang di klaim dari Sky Italy, mengabarkan bahwa II Partenopei siap membeli penjaga gawang yang di miliki oleh Arsenal pada musim panas ini. Pemain tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah David Ospina. Mereka telah mempertimbangkan jauh-jauh hari untuk masalah ini dan nama Ospina layak untuk mereka pertahankan agar tetap berada di San Paolo di musim depan. Napoli sendiri sebenarnya masih memiliki lima penjaga gawang termasuk Alex Meret yang masih tampil di timnas Italia U-21.

Namun nama Ospina telah tampil cukup menjanjikan di musim ini setelah mereka pinjam selama satu musim dari Arsenal. Penjaga gawang yang berusia 30 tahun tersebut telah di mainkan sebanyak 17 kali penampilan dan berkontribusi cukup baik di mistar gawang Napoli. Untuk saat ini sang pemain masih kembali ke Emirates stadium setelah masa kontrak peminjamannya dengan Napoli yang selesai. Akan tetapi statusnya di musim depan bersama Arsenal juga belu jelas karena sejak kedatangan Unai Emery di awal musim ini, nama Ospina tak masuk daalam skuad yang di inginkan.

Meriam Londom belum menentukan masa depan dari penjaga gawang yang juga memperkuat Kolombia tersebut. Arsenal sendiri di musim ini telah kehilangan sosok Peter Cech yang telah memainkan laga terakhir sebelum dia pensiun. Bukan tidak mungkin Ospina akan di masukkan sebagai penerus Cech meski usianya tak lagi muda. Namun tawaran dari Napoli belum di pertimbangkan oleh mereka setelah Ospina di hargai dengan nilai sebesar 4 juta euro. Menarik untuk kita nantikan, apakah Arsenal memberikan lampu hijau akan kepergian dari David Ospina di musim panas ini atau tetap bertahan di kota London.