Ikuti Madrid, Barcelona juga tertarik datangkan Rasford
0

Ikuti Madrid, Barcelona juga tertarik datangkan Rasford

Dec 25 admin  

Transfer Pemain – Ikuti Madrid, Barcelona juga tertarik datangkan Rasford – Baru baru ini Barcelona sempat di kabarkan untuk tertarik mendatangkan salah satu pemain milik Manchester United di bursa transfer musim dingin. Seperti Daily Express, Barcelona sendiri di kabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain winger dari Manchester United yakni Marcus Rasford. Hal ini di pastikan mereka akan mengikuti rival Real Madrid untuk bersaing mendatangakn Marcus Rasford. Karena sempat di ketahui bahwa Real Madrid sendiri telah terlebih dahulu untuk mengincar pemain dengan kelebihan kecepatan berlari ini.

Ikuti Madrid, Barcelona juga tertarik datangkan Rasford

 

Namun mendengar akan hal ini. Kubu dari Manchester United sendiri belum member belum memberikan respon mengenai dua tim raksasa dari La Liga Spanyol tersebut saling bersaing untuk mendatangkan Marcus Rasford. Sempat di ketahui, Barcelona sendiri adalah salah satu tim yang produktif di musim ini. Bagaimana tidak, hingga saat ini anak anak asuhan dari sang pelatih Ernesto Valverde tersebut masih berada di puncak klasemen sementara. Walaupun memiliki beberapa pertandingan yang tak menjanjikan, Namun Barcelona sendiri tetap bertahan dan mampu membuktikan bahwa mereka berhak bertahan di peringkat yang pertama. Bahkan mereka juga menjadi tim Eropa yang terkenal sulit untuk di kalahkan.

Rasford Menjadi Incaran Klub Raksasa Di La Liga

Banyak yang menilai bahwa Barcelona sendiri kemungkinan besar tak akan menggelontorkan dana yang banyak untuk berbelanja pemain di musim ini. Namun hingga pada akhirnya Barcelona telah aktif mencari beberapa pemain yang menurut mereka akan di datangkan. Karena skuad pemain yang mereka miliki masih bisa di katakan baik dan menjajikan untuk tetap bertahan di musim depan. Namun dengan datangnya bursa transfer musim dingin ini, Barcelona tengah di ketahui menjadi salah satu tim yang aktif mencari pemain pemain baru. Dan kali ini salah satu pemain milik Manchester United yakni Marcus Rasford telah masuk ke dalam dftar pembelian mereka.

READ  Kegagalan Hari Ini Adalah Keberhasilan Di Masa Depan Indonesia

Seperti yang di lansir dari Daily Express, kabarnya Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan nama Marcus Rasford di bursa transfer musim dingin mendatang. Barcelona sendiri tertarik untuk mendatangkan nama Marcus Rasford di karenankan sang pemain memiliki kelebihan yang bisa di manfaatkan lebih baik lagi. Mereka bergabung dengan sang rival yakni Real Madrid yang juga terlebih dahulu menginginkan Marcus Rasford di bursa transfer musim dingin mendatang. Bukan tidak mungkin Barcelona mengincar Marcus Rasford di karenakan salah satu epemain mereka yakni Ousmane Dembele juga sedang di incar oleh tim lain yakni Arsenal dan Liverpool.

Namun mendengar akan hal ini, Manchester United sendiri belum memberikan tanggapan mengenai ketertarikan dari Barcelona untuk mendatangkan Marcus Rasford. Di musim ini Marcus Rasford sendiri telah di mainkan sebanyak 15 kali penampilan dan sukses untuk menyumbangkan lima gol. Namun Marcus Rasford sendiri sempat di ketahui tak akan di jual oleh United karena menjadi asset utama tim.