Inter Milan Ingin Jual Icardi Ke Musuh Bebuyutannya Juventus
0

Inter Milan Ingin Jual Icardi Ke Musuh Bebuyutannya Juventus

Dec 19 admin  

Serie A – Inter Milan Ingin Jual Icardi Ke Musuh Bebuyutannya Juventus – Berita mengejutkan yang di keluarkan karena Mauro Icardi. Striker Argentina tersebut ingin di jual kepada Juventus yang di mana adalah musuh bebuyutannya sendiri. Icardi saat ini masih memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga 2021. Tapi terdengar kabar kontrak baru akan di berikan karena ada banyak klub raksasa Eropa yang menginginkan dirinya. Sebut saja Real Madrid dan juga Chelsea.

Tapi seperti berita yang di berikan oleh Wanda Nara yang di mana adalah istri dan juga agen Icardi, pembahasan kontrak tersebut tidak pernah ada. Icardi bahkan di beritakan jika ingin di jual kepada rival abadinya, Juventus. “Kontrak baru sebentar lagi? Inter bahkan tidak ada tawaran baru” ungkap Wanda Nara. “Saya sudah mengajak mereka bernegosiasi dan tidak ada jalannya. Mereka bahkan ingin menjualnya kepada Juventus. Tapi Mauro selalu menola hal tersebut dan tetap ingin bertahan di Inter Milan” tambahnya.

Berita Transfer Panas Serie A Italia Terbaru 2019

Wanda Nara menambahkan jika dia menyesalkan sikap Inter yang tidak benar benar serius untuk memberikan sebuah kontrak baru. Dia juga mengaku jika Juventus sudah memberikan tawaran untuk membiarkan Icardi duet dengan Cristiano Ronaldo. “Tidak ada konfirmasi untuk bertanya kepada saya untuk melakukan kontrak baru. Icardi sendiri harus menekan kontrak baru yang memang saya mau. Tetapi anda tidak perlu harus datang dengan rumor yang tidak ada, seperti Mauro tidak di minati oleh klub lain atau klub klub tersebut takut dengan saya” ungkapnya.

Icardi Tidak Di Berikan Kontrak Baru Dari Inter Milan

“Klub menghubungi saya pada babak penyisihan gurp Liga Champions untuk memberikan kontrak baru. Tapi saya mengatakan jika mari selesaikan dahulu babak penyisihan baru kemudian membicarakannya” jelasnya. “Saya menangis saat kami tidak berhasil lolos ke babak 16 besar. Pertukaran dengan Juventus di katakana akan dengan Gonzalo Higuain, untuk meyakinkan saya bahwa Icardi akan di duetkan dengan Cristiano Ronaldo. Dan dia akan menjadi satu satunya pemain dengan nomor punggung 9” ungkapnya. Icardi pada musim ini sudah menyumbang 13 gol untuk Inter Milan. Dengan catatan total sejak 2013 bersama Nerazzurri sudah menyumbang 120 gol.