James Datang Ke Juventus, Dybala Keluar?
0

James Datang Ke Juventus, Dybala Keluar?

Feb 08 admin  

Transfer Pemain – James Datang Ke Juventus, Dybala Keluar? – Juventus kerap di kabarkan mengincar bintang sepakbola Kolombia, James Rodriguez. Tapi kemungkinan transfer James ke Turin baru akan bisa di dapatkan setelah Paulo Dybala di jual dari Juventus. Perjalanan James  di Bayern Munich masih menjadi pertanyaan. Pada musim terakhir peminjamannya, Bayern kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan James karena harga yang harus mereka banyar cukup besar yakni sekitar 40 juta euro.

Dengan demikian, pemain yang beru berumur 27 tahun tersebut akan segera kembali ke Real Madrid, di mana sang pemain masih memiliki kontrak dengan klub hingga 2020. Tapi beredar berita jika mungkin saja James juga akan mendarat di Juventus.  Berita akan kedatangan James ke Juventus di karenakan kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Media media Spanyol mengatakan jika sang megabintang sepakbola Portugal tersebut sudah merayu James untuk bisa bermain dengan dia di Juventus.

Agen James, Jorge Mendes juga di kabarkan sudah melakukan diskusi dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Patrici terkait dengan masalah transfer ini. Tapi menurut Tuttosport, James hanya akan bisa bermain untuk Juventus jika mereka sudah berhasil menjual Dybala pada musim panas ini. Dybala memang sudah kerap di kabarkan ingin hengkang dari Juventus karena sudah tidak menjadi ujung tombak semenjak kedangan Ronaldo. Si Nyonya tua juga sudah siap melepas sang penyerang asal Argentina tersebut dengan nilai transfer 100 juta Euro. Sudah ada beberapa nama yang di duga ingin mendapatkan jasa sang pemain di antaranya adalah Real Madrid, Manchester United dan juga Inter Milan.